pemilu.antaranews.com
HITUNG CEPAT
PEMILU PRESIDEN 2024
25.55%
57.81%
16.62%
25.34%
58.08%
16.58%
25.06%
59.08%
15.86%
24.77%
59.19%
16.04%

PPP versi Muktamar Jakarta dan GPK deklarasikan dukung Prabowo

Rutan Salemba sudah terima logistik Pemilu 2024
Arsip Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto (tengah) mengangkat tangan bersama Ketua Umum PPP Muktamar Jakarta Humphrey Djemat (kiri) saat deklarasi dukungan PPP muktamar Jakarta kepada pasangan Prabowo-Sandi di kediaman Jalan Kertanegara, Jakarta, Rabu (28/11/2018). PPP muktamar Jakarta secara resmi menyatakan dukungannya untuk pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandi pada Pemilu 2019. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/hp.
Kami warga PPP kesemuanya menyatakan semuanya mendukung dan siap menyukseskan serta memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024."
Temanggung (ANTARA News) - PPP versi Muktamar Jakarta dan Gerakan Pemuda Kabah Jawa Tengah mendeklarasikan dukungan pada pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di Temanggung, Rabu.

Deklarasi yang dihadiri Prabowo Subianto dan ribuan orang dari PPP versi Muktamar Jakarta dan anggota GPK Jawa Tengah tersebut berlangsung di Gedung Pemuda Kabupaten Temanggung, Rabu.

Ketua DPW PPP Jateng versi MUktamar Jakarta Wafi Maimoen Zubaer dalam membacakan deklarasi menyampaikan warga PPP siap menyukseskan dan memenangkan Prabowo.

"Kami warga PPP kesemuanya menyatakan semuanya mendukung dan siap menyukseskan serta memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024," katanya.

Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) versi Muktamar Jakarta Humphrey Djemat mengatakan karena punya visi dan misi yang sama, sesuai aspirasi akar rumput, PPP mendukung Prabowo-Sandi.

"Selain memang Prabowo mendapat dukungan dari ulama dan habait, yang paling penting adalah istimak ulama dan itu hanya diberikan pada Prabowo," katanya.

Dia mengatakan telah keliling ke sejumlah tempat, di antaranya Jawa Timur dan Madura, intinya warga PPP mendukung Prabowo, yang dibuktikan dengan deklarasi dukungan sehingga deklarasi tidak hanya di pusat saja atau Temanggung, tetapi juga di daerah lain. Ke depan di Jabar dan Jatim.

Prabowo Subianto mengatakan sangat berterima kasih pada PPP hasil Muktamar Jakarta yang telah mendukung untuk kemenangan Prabowo-Sandi. Deklarasi ini menunjukkan adanya dukungan dari arus bawah dan rakyat sedang bergerak.

"Kekuatan yang kita hadapi sangat besar dan kalau di atas kertas mungkin kita dianggap konyol. Namun arus bawah bergerak, bangkit untuk mendukung," katanya.
Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2019
Enam nama Tuhan masuk DPT Pemilu 2019 di Jember Sebelumnya

Enam nama Tuhan masuk DPT Pemilu 2019 di Jember

MK tak pajang karangan bunga untuk jaga suasana luar sidang Selanjutnya

MK tak pajang karangan bunga untuk jaga suasana luar sidang