pemilu.antaranews.com
HITUNG CEPAT
PEMILU PRESIDEN 2024
25.55%
57.81%
16.62%
25.34%
58.08%
16.58%
25.06%
59.08%
15.86%
24.77%
59.19%
16.04%

Sejumlah pekerja seni mendeklarasikan dukungannya bagi Jokowi-Ma'ruf

Rutan Salemba sudah terima logistik Pemilu 2024
Ketua Umum Artjo, Maria Eva (tengah) dalam acara deklarasi dukungan bagi Jokowi-Ma'ruf Amin di Jakarta, Selasa malam. (Rangga)
Jakarta (ANTARA News) - Sejumlah pekerja seni yang tergabung dalam Artis Relawan Jokowi (Artjo) mendeklarasikan dukungan bagi Jokowi-Ma'ruf dalam Pilpres 2019.

Penasihat Artjo, Elly Ermawati dalam sambutannya menyatakan sudah saatnya seluruh pihak bersatu mendukung Jokowi-Ma'ruf. 

"Saya sangat bersyukur, kita disini bukan hanya untuk kumpul-kumpul, untuk kongkow-kongkow, tapi kita disini untuk bersatu membantu Jokowi," kata Elly. 

Elly yang merupakan pengisi suara Mantili dalam drama radio Saur Sepuh itu menegaskan pihaknya tidak ingin membiarkan Jokowi memikul beban perjuangannya sendiri. Artjo akan membantu Jokowi-Ma'ruf dalam memenangi Pilpres. 

Pada kesempatan itu Artjo mengajak seluruh relawan untuk fokus menyebarkan program dan pencapaian Jokowi selama ini. 

"Jangan hiraukan sebelah mau ngomong apa. Jangan ditanggapi. Kita fokus menyebarkan perjuangan Jokowi," ujar Elly. 

Dia juga meminta seluruh pendukung Jokowi tidak mempedulikan ungkapan kecebong yang kerap dialamatkan kepada pendukung Jokowi. 

"Biar orang bicara ini kecebong. Jangan salah, kecebong mahal harganya, banyak manfaatnya. Nyamuk mati karena kecebong," kata Elly. 

Dalam kesempatan itu Ketua Umum Artjo, Maria Eva menekankan Artjo siap mendukung dan memilih Jokowi-Ma'ruf  untuk menjadi presiden dan wakil presiden RI periode 2019-2024.

"Artjo siap mendukung dan memilih pak Jokowi. Artjo siap bekerja sama dalam menyukseskan program nawa cita, serta ikut serta menjaga adat budaya yang berasaskan Pancasila dan bhinekka tunggal ika," ujar Maria Eva. 

Pekerja seni yang tergabung dalam Artjo antara lain Maria Eva, Elly Ermawati, Wieke Widowati, Ida Royani dan lain-lain.
Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2019
Ma'ruf Amin: Saya ini kiai tukang adzan Sebelumnya

Ma'ruf Amin: Saya ini kiai tukang adzan

Komisi III: Pemilu 2024 kondusif tak lepas dari peran TNI dan Polri Selanjutnya

Komisi III: Pemilu 2024 kondusif tak lepas dari peran TNI dan Polri