pemilu.antaranews.com
HITUNG CEPAT
PEMILU PRESIDEN 2024
25.55%
57.81%
16.62%
25.34%
58.08%
16.58%
25.06%
59.08%
15.86%
24.77%
59.19%
16.04%

TGB minta sudahi fitnah terhadap Jokowi

Rutan Salemba sudah terima logistik Pemilu 2024
Mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi memuji Presiden Joko Widodo yang tetap tulus bekerja walaupun terus difitnah. (capture dari youtube.com)
Cukup fitnah terhadap Jokowi. Tidak perlu diproduksi lagi."
Mataram (ANTARA News) - Politisi Partai Golkar Tuan Guru Bajang Muhammad Zainul Majdi meminta semua pihak untuk menyudahi fitnah terhadap Presiden Jokowi pada Pilpres 2019.

"Cukup fitnah terhadap Jokowi. Tidak perlu diproduksi lagi," kata Tuan Guru Bajang (TGB) seusai acara silaturahmi dan temu kader Partai Golkar NTB yang dihadiri Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Kota Mataram, NTB, Selasa.

Menurut Gubernur NTB dua periode itu, mengungkapkan sebelum debat banyak yang menilai Presiden Jokowi tidak akan mampu menjalani debat dengan baik. Namun, faktanya justru Presiden Jokowi dalam dua kali debat mampu menunjukkan performa yang baik dan menguasai masalah.

"Semula pak Jokowi 'diunderestimate' (diremehkan). Tidak akan mampu menjalani debat dengan baik. Tapi performa beliau (Jokowi,red) menunjukkan yang menguasai masalah. Dan itulah kenyataannya," ujarnya.

Karena itu, terhadap banyaknya fitnah-fitnah yang datang terhadap pasangan nomor urut 01 tersebut, TGB berharap seluruh pihak dapat menerima Jokowi dengan kebesaran hati. Tidak lagi melancarkan fitnah-fitnah terhadap Jokowi.

"Marilah kita menerima semua itu dengan kebesaran hati. Tidak perlu lagi fitnah macam-macam," katanya.
Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2019
Konjen Shanghai buka Bimtek PPLN Sebelumnya

Konjen Shanghai buka Bimtek PPLN

Bawaslu jelaskan Jokowi tak langgar netralitas soal bansos di Banten Selanjutnya

Bawaslu jelaskan Jokowi tak langgar netralitas soal bansos di Banten