counter

Kiai Ma'ruf lanjutkan safari ke Purwakarta dan Cimahi

DKPP rehabilitasi ketua KPU - Bawaslu terkait Bupati Mandailing Natal
Cawapres nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin, di kediaman Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta, Sabtu (16/2/2019), sebelum berangkat ke Purwakarta dan Cimahi. (Tim KH Ma'ruf Amin)
Jakarta (ANTARA News) -  Cawapres nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin, melanjutkan lagi safarinya di Propinsi Jawa Barat guna menguatkan konsolidasi partai politik dan para relawan pendukung. 

KH Ma'ruf Amin beserta rombongan, pada Sabtu hari ini, berangkat dari kediamannya di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta, menuju ke Kabupaten Purwakarta dan Kota Cimahi, Jawa Barat.

Sebelumnya, KH Ma'ruf Amin beserta rombongan melakukan kegiatan safari ke Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, pada Kamis (14/2).

"Hari ini saya akan ke Purwakarta. Ada pertemuan silaturahmi dengan para ulama dan masyarakat," kata Kiai Ma'ruf sebelum berangkat dari Rumah Situbondo, Menteng, Jakarta, Sabtu.

Berdasarkan jadwal yang telah ditetapkan, Kiai Ma'ruf akan menghadiri milad Muhajirin Purwakarta sekaligus melakukan konsolidasi dengan pengurus dan para kiai Nahdatul Ulama (NU)  di kabupaten tersebut.

Selanjutnya, Kiai Ma'ruf akan berziarah ke makam Mama Ajengan Sempur Tubagus Ahmad Bakri. Dirinya juga dijadwalkan salat dzuhur dan bertemu dengan para santri di pondok pesantren.

Dari Purwakarta, Kiai Ma'ruf akan melanjutkan perjalanan ke Kota Cimahi di dekat Kota Bandung. Di sana, dirinya akan bertemu dengan para relawan lintas agama. "Kita menyapa masyarakat, terutama para ulama. Akan ada deklarasi dari relawan lintas agama di Cimahi," katanya.



 

Bertemu Raja Malaysia, Ma’ruf Amin minta perlindungan TKI

Pewarta:
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2019
Presiden Jokowi terima CEO Bukalapak di istana Sebelumnya

Presiden Jokowi terima CEO Bukalapak di istana

Nadiem dapat dukungan dari Asosiasi Driver Online Selanjutnya

Nadiem dapat dukungan dari Asosiasi Driver Online