pemilu.antaranews.com
HITUNG CEPAT
PEMILU PRESIDEN 2024
25.55%
57.81%
16.62%
25.34%
58.08%
16.58%
25.06%
59.08%
15.86%
24.77%
59.19%
16.04%

Relawan Jokowi-Ma'ruf di Banten konsolidasi untuk raih kemenangan

Rutan Salemba sudah terima logistik Pemilu 2024
Arsip Capres-cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin tiba untuk mengikuti debat pertama Pilpres 2019, di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (17/1/2019). Debat pertama yang diikuti pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Joko Widodo dan Ma'ruf Amin serta pasangan nomor urut 02 Prabowo dan Sandiaga Uno tersebut mengangkat tema Hukum, HAM, Korupsi, dan Terorisme. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/pras.
Tanggerang Selatan (ANTARA News) - Bunyi kentongan dan musik angklung menandai pembukaaan acara konsolidasi Relawan Jokowi-Ma`ruf Amin yang digelar di Kampung Konservasi Rimbun, Tanggerang Selatan. Sabtu.

Acara konsolidasi relawan yang dihadiri 25 organ relawan se-Banten ini merupakan kerja sama Direktorat Relawan TKN Jokowi-Ma`ruf Amin dengan organ Relawan Bravo 5 Tanggerang Selatan.

"Bunyi kentongan ini adalah tanda bahwa pilpres makin dekat, perjuangan makin berat maka relawan harus bergerak lebih semangat, sistematis dan masif," tegas Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Maman Imanulhaq.

Konsolidasi ini sekaligus peresmian Rumah Kerja Tanggerang Selatan, Penyematan Tim Door To Door Movement dan Deklarasi Pedagang Gerobak untuk Jokowi-Ma`ruf Amin.

Penasehat Bravo 5 Tanggerang Selatan, Handi Jatna mengatakan, konsolidasi relawan ini sangat penting agar relawan semakin aktif menyuarakan dan mengampanyekan pasangan Jokowi-Kyai Ma`ruf Amin.

Salah satu satu organ yang hadir adalah Arjoma, Artis Jokowi Maruf.

Artis senior yang hadir, menyanyi dan menari bersama relawan adalah Rita Nasution, Anwar Fuadi dan Dwi Yan.

Acara ini dimeriahkan penyanyi Iis Ismail, Bancee n Friends Dancer, Marawis Muslimat NU, pencak silat KPRI dan Angklung Jalanan.

Pukul 13:30 WIB acara berakhir dengan pembacaan Ikrar Relawan untuk memenangkan Jokowi-Ma`ruf Amin di Banten.
Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2019
Misbakhun: Rudiantara tunjukkan sikap proporsional dan loyal Sebelumnya

Misbakhun: Rudiantara tunjukkan sikap proporsional dan loyal

KPU dukung revisi UU Pemilu Selanjutnya

KPU dukung revisi UU Pemilu