Sandi akan fokus sediakan lapangan pekerjaan

Delapan kabupaten/kota di Papua belum miliki Komisioner KPU
Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno (kiri) menyapa warga saat berkunjung ke Kampung Nelayan Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (19/1/2019). ANTARA FOTO/Moch Asim/wsj.
Dalam setiap kunjungan sosialisasi di seluruh Indonesia, saya merasakan antusiasme yang sama
Bekasi (ANTARA News) - Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno menyatakan jika terpilih pada Pilpres maka akan fokus membenahi ekonomi dengan menciptakan lapangan kerja serta harga-harga kebutuhan pokok yang stabil dan terjangkau masyarakat.

Hal tersebut dikatakan Sandi dihadapan ribuan orang yang menunggunya untuk senam bersama ?di Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa.

Warga Bekasi histeris begitu rombongan calon wakil presiden nomor urut 02 ini tiba.

"Antusiasme ini adalah semangat menyambut perubahan. Ekonomi di Kabupaten Bekasi menghadapi banyak tantangan, dari persoalan lapangan kerja dan harga-harga yang terus naik," ujarnya.

Sandi mengatakan ketika saya tanya harga listrik naik Atau turun, mereka berteriak bersama naik. Begitu juga dengan harga kebutuhan pokok lainnya.

"Dalam setiap kunjungan sosialisasi di seluruh Indonesia, saya merasakan antusiasme yang sama," jelas Sandi.

Sandi dalam kesempatan itu juga menyampaikan salam dari Prabowo Subianto kepada warga Cikarang dan sekitarnya. "Fokus utama kami adalah ekonomi. Ekonomi yang fokus pada penciptaan dan penyediaan lapangan kerja," tegasnya

Kehadiran Sandi mendapat sambutan hangat dari warga Bekasi. Teriakan kian membahana ketika Sandi tiba di atas panggung. Mereka semakin antusias saat Sandi menggerakkan tubuhnya mengikuti lagu Goyang Dua Jari untuk bersenam bersama.

Puluhan ibu-ibu di bawah panggung sempat marah-marah kepada orang-orang yang berdiri di atas panggung karena menghalangi pandangan melihat langsung mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini.

Sandi merasakan antusiasme masyarakat di kunjungannya tersebut sebagai sinyal, bahwa masyarakat, khususnya warga Bekasi dan Cikarang, ingin perubahan lima tahun mendatang.

Baca juga: Sandiaga rasakan tren pilpres seperti pilgub Jakarta

Baca juga: Prabowo-Sandi canangkan program "santri surya"

Baca juga: Sandi: Debat capres tidak perlu dibuat panas

 
Pewarta:
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2019
Pemilih pemula diharapkan gunakan hak pilih pada Pemilu 2019 Sebelumnya

Pemilih pemula diharapkan gunakan hak pilih pada Pemilu 2019

Ma'ruf Amin silaturahim dengan ulama Makassar Selanjutnya

Ma'ruf Amin silaturahim dengan ulama Makassar