counter

KH Ma'ruf Amin tuntaskan kampanye di Jawa Timur pekan ini

DKPP rehabilitasi ketua KPU - Bawaslu terkait Bupati Mandailing Natal
Calon wakil presiden, KH Ma'ruf Amin (tengah), saat menghadiri acara Ngawi Bersholawat, di Ngawi, Jawa Timur, Senin (21/1) malam. (ANTARA News/Rangga Jingga)
Ngawi, Jawa Timur (ANTARA News) - Calon wakil presiden, KH Ma'ruf Amin, akan menuntaskan kegiatan kampanyenya di Jawa Timur pada pekan ini, sebelum melanjutkan perjalanan ke Pulau Kalimantan. "Kami berputar Jawa Timur, karena Jawa Timur luas sekali. Mungkin ini bagian terakhir saya keliling Jawa Timur, karena sudah dari September, Oktober, kita sampai ke Banyuwangi, Situbondo, Bondowoso," kata Ma'ruf saat menghadiri acara Ngawi Bersholawat, di Ngawi, Jawa Timur, Senin malam (21/1). 

Dalam kunjungan terakhirnya ke Jawa Timur, dia dijadwalkan akan bersilaturahmi ke sejumlah titik mulai Senin (21/1) hingga Kamis (24/1).

Pada Senin, dia berkunjung ke Madiun dan Ngawi. Selanjutnya dia akan Trenggalek, Nganjuk, Tuban dan sejumlah wilayah lain, sebelum dijadwalkan bertolak ke Kalimantan. 

Ia mengatakan kunjungannya ke Jawa Timur sebagai salah satu upaya merekatkan basis Nahdlatul Ulama di Jawa Timur, dan ingin merangkul dan menyatukan seluruh keluarga besar NU baik struktural maupun kultural, dalam satu pilihan dukungan yakni Jokowi dan dirinya. 

"Sehingga dukungan NU tidak terpecah kemana-mana," kata dia. 
 

Ma'ruf Amin saksikan pemotongan kurban di Ponpes An Nawawi

Pewarta:
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2019
KH Ma'ruf Amin targetkan perolehan suara Ngawi minimum 70 persen Sebelumnya

KH Ma'ruf Amin targetkan perolehan suara Ngawi minimum 70 persen

Addie MS unggah foto bareng Jokowi-Ma'ruf Selanjutnya

Addie MS unggah foto bareng Jokowi-Ma'ruf