pemilu.antaranews.com
HITUNG CEPAT
PEMILU PRESIDEN 2024
25.55%
57.81%
16.62%
25.34%
58.08%
16.58%
25.06%
59.08%
15.86%
24.77%
59.19%
16.04%

Ma'ruf Amin memilih baca koran dan bermain dengan cucu jelang debat

Rutan Salemba sudah terima logistik Pemilu 2024
Cawapres RI Ma'ruf Amin membaca koran dan bermain dengan cucu, di Rumah Situbondo, Jakarta, Kamis, menjelang debat capres pertama. (Istimewa)
Jakarta (ANTARA News) - Cawapres RI Ma'ruf Amin memilih membaca koran dan bermain dengan cucu di kediaman Situbondo, Jakarta, Kamis, menjelang debat capres pertama. 

"Jelang debat hari ini, kegiatan saya biasa saja. Rutin membaca koran pagi. Sesibuk apapun saya sempatkan membaca koran," kata Ma'ruf di kediamannya, di Jakarta, Kamis (17/1) sebagaimana keterangan tertulis yang dikirimkan Koordinator Media TKN Monang Sinaga. 

Sesekali Ma'ruf berbicara dengan puterinya, Siti Haniatunnisa. Mereka membahas soal keluarga dan rencana perjalanan ke Tangerang, Jumat (18/1) besok. 

Ma'ruf juga terlihat bermain dengan cucunya, Zaitunah yang masih berumur 2,5 tahun. Zaza panggilan akrab si kecil Zaitunah merupakan puteri dari Siti Haniatunnisa.

Sementara itu menjelang siang, penyanyi religi cantik asal Sidoarjo, Jawa Timur, Veve Zulfikar direncanakan akan bersilaturahmi ke kediaman Ma'ruf Amin.

"Veve mau sowan dan minta doa," ujar Ma'ruf.

Debat capres pertana diselenggarakan di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis malam. Pilpres 2019 diikuti dua pasangan calon, nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin dan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.
 
Cawapres RI Ma'ruf Amin membaca koran dan bermain dengan cucu, di Rumah Situbondo, Jakarta, Kamis, menjelang debat capres pertama. (Istimewa)
Pewarta:
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2019
TKN Jokowi-Ma'ruf selenggarakan nonton bareng debat capres di berbagai daerah Sebelumnya

TKN Jokowi-Ma'ruf selenggarakan nonton bareng debat capres di berbagai daerah

Bawaslu jelaskan Jokowi tak langgar netralitas soal bansos di Banten Selanjutnya

Bawaslu jelaskan Jokowi tak langgar netralitas soal bansos di Banten