counter

Jenguk Arifin Ilham, Ma'ruf Amin doakan cepat sembuh

Pemkab Batang tutup wisata yang tidak terapkan protokol kesehatan
Cawapres nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin mendoakan kesembuiah bagi Ustadz Arifin Ilham, saat menjenguk pimpinan Majelis Az-Zikra itu dirawat di RSCM Kencana, Jakarta, Selasa (8/1/2019). (Foto: Dokumen Tim KH Ma'ruf Amin)
Jakarta (ANTARA News) - Cawapres nomor urut  01 KH Ma'ruf Amin mendoakan pimpinan Majelis Zikir Az-Zikra Ustadz Muhammad Arifin Ilham yang sedang dirawat di RSCM Jakarta, cepat diberikan kesembuhan.

"Saya mendoakan beliau (Ustadz Arifn Ilham) semoga dihilangkan penyakitnya dan diberikan kesembuhan. Beliau orang yang sangat dibutuhkan masyarakat, yang senantiasa mengajak orang untuk berzikir kepada Allah," kata Kiai Ma'ruf Amin, setelah menjenguk Ustadz Arifin Ilham di RSCM Kencana, Jakarta, Selasa.

Menurut Ma'ruf Amin, Arifin Ilham senantiasa mengajak masyarakat untuk berzikir kepada Allah, karena hal itu adalah tuntunan dan bimbingannya masih sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

Ustadz Arifin Ilham, menurut Kiai Ma'ruf, adalah orang yang bermasyarakat dan selalu mengajak masyarakat untuk berzikir dan mengajak kepada jalan kebaikan. Saat mengjenguk Arifin Ilham, Kiai Ma'ruf memohonkan doa, semoga Arifin Ilham dihilangkan penyakitnya serta dipanjangkan umurnya.

Dari informasi yang dihimpun, Ustdaz Arifin Ilham dirawat di RSCM Kencana karena mengidap penyakit kanker nasofaring dan getah bening.

Menurut Kiai Ma'ruf, dirinya mendapat kabar bahwa Arifin Ilham sakit pada Senin (7/1) sore, tapi baru mendengar kabar bahwa Arifin Ilham sakitnya agak kritis pada Selasa pagi.

Dalam pandangan Kiai Ma'ruf, Arifin Ilham adalah sosok yang baik dan selalu mengajak masyarakat untuk berbuat baik, berzikir kepada Allah SWT. 

Kiai Ma'ruf berharap, Arifin Ilham cepat diberikan kesembuhan sehingga dapat terus melanjutkan mengajak masyarakat untuk berzikir. "Kalau masyarakat terus berzikir, ingat kepada Allah SWT sehingga tidak berbuat yang tidak baik," katanya.

Wapres berjanji percepat huntara pengungsi Semeru

Pewarta:
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2019
Pengamat sebut sikap Andi Arief bisa menggerus suara Demokrat Sebelumnya

Pengamat sebut sikap Andi Arief bisa menggerus suara Demokrat

Deklarasi dukungan relawan Anies Baswedan maju Pilpres 2024 Selanjutnya

Deklarasi dukungan relawan Anies Baswedan maju Pilpres 2024