pemilu.antaranews.com
HITUNG CEPAT
PEMILU PRESIDEN 2024
25.55%
57.81%
16.62%
25.34%
58.08%
16.58%
25.06%
59.08%
15.86%
24.77%
59.19%
16.04%

Sambil hujan-hujanan Jokowi salami dan foto bareng warga

Rutan Salemba sudah terima logistik Pemilu 2024
Presiden Joko Widodo sambil berpayung karena hujan saat melihat proses pembangunan rehabilitasi irigasi Lodoyo di Kabupaten Blitar, Jawa Timur, Kamis (3/1/2019) (Agus Salim)
Blitar (ANTARA News) - Presiden Joko Widodo menyalami dan foto bersama dengan warga walaupun dalam kondisi hujan saat melihat proses pembangunan rehabilitasi irigasi Lodoyo di Kabupaten Blitar, Jawa Timur, Kamis.

Berdasarkan pantauan, ratusan warga yang sudah rela menunggu kedatangan Jokowi meskipun sambil kehujanan. 

Bahkan ada salah satu warga yang menangis haru dengan kedatangan Jokowi.

"Demi Allah, terima kasih Pak," ujar salah satu warga yang tengah bersalaman dengan Jokowi.

Jokowi berharap, dengan rampungnya proyek rehabilitasi irigasi serta pengendalian banjir, warga sekitar akan mendapatkan manfaat yang bagus.

Presiden yang didampingi Gubernur Jawa Timur Soekarwo, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN Sofyan Djalil kunjungan kerja Jawa Timur yang diawali meninjau daerah irigrasi Lodoyo, Kelurahan Jegu, Kecamatan Sutojayan, Kabupaten Blitar untuk meninjau hasil pekerjaan rehabilitasi irigasi Lodoyo. 

Setelahnya, Presiden diagendakan untuk meninjau proyek pengendalian banjir Kali Bogel, Kecamatan Sutojayan, Kabupaten Blitar.

Pada sore harinya, Presiden akan menuju pendopo Kabupaten Blitar untuk menyerahkan sertifikat hak atas tanah untuk rakyat.

Selesai acara, Presiden akan menuju Kabupaten Tulungagung untuk bermalam dan melanjutkan kegiatan kerja keesokan harinya.
Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2019
TKN: Cuitan Andi Arief tunjukkan kubu Prabowo abaikan logika Sebelumnya

TKN: Cuitan Andi Arief tunjukkan kubu Prabowo abaikan logika

Ketua MK sempat tegur Ketua KPU yang izin tinggalkan sidang Selanjutnya

Ketua MK sempat tegur Ketua KPU yang izin tinggalkan sidang