counter

Relawan alumni ITS-Universitas Airlangga ikrar dukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno

DKPP rehabilitasi ketua KPU - Bawaslu terkait Bupati Mandailing Natal
Dokumentasi baliho pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, saat peresmian rumah pemenangan di Surabaya, Jawa TImur, Senin (22/10/2018). (ANTARA FOTO/Zabur Karuru)
... fokus di desa karena desa merupakan ujung tombak kemenangan, termasuk tempat yang rawan dilakukan kecurangan. Karena itulah kami akan mengawal kemenangan Prabowo-Sandi...
Surabaya (ANTARA News) - Sejumlah relawan alumni Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) Surabaya dan Universitas Airlangga berikrar mendukung pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, pada Pemilihan 2019.

"Kami para relawan alumni ITS siap memenangkan Prabowo-Sandi dan mengantarkannya sebagai presiden-wakil presiden 2019-2024," kata perwakilan Alumni ITS Surabaya, Gunawan Aji, di sela-sela sambuatannya saat pembukaan Rumah Kemaslahatan Indonesia, di Surabaya, Rabu.

Mereka berkomitmen, para alumni mampu menjadi penggerak dan pendamping hingga masuk ke desa-desa, yakni teknisnya satu relawan alumni disebar di satu desa untuk mengawal proses pemilihan presiden.

"Programnya, 'Satu Desa Satu Alumni'. Kami fokus di desa karena desa merupakan ujung tombak kemenangan, termasuk tempat yang rawan dilakukan kecurangan. Karena itulah kami akan mengawal kemenangan Prabowo-Sandi," ucapnya.

Hal sama disampaikan perwakilan alumni Universitas Airlangga, Haryono, juga siap bergerak bersama alumni perguruan tinggi negeri dan swasta lain memenangkan Prabowo-Sandi.

"Kami relawan Unair mendukung dan memperjuangkan pasangan ini untuk Pemilihan Presiden," katanya.

Relawan alumni yang bergabung antara lain komunitas Be Uno (Beginner Entrepreneur Useful National Number One), bersama Pascal ITS (Prabowo-Sandi Calone Alumni ITS), Repair (Alumni Universitas Airlangga), Relagama Jatim (Relawan UGM), dan beberapa alumni perguruan tinggi yang tinggal di Jatim serta para aktivis '98.

Sementara itu, di tempat sama dilakukan pemotongan pita sebagai penanda pembukaan Rumah Kemaslahatan Indonesia yang berlokasi di Jalan Darmo Kali 61 Surabaya, oleh Sandiaga.

Tempat itu akan dijadikan sebagai sekretariat bersama pemenangan untuk Prabowo-Sandi, termasuk membina para pengusaha pemula, penyerahan 1.000 banner hingga lokasi audit forensik DPT di Surabaya dan Jawa Timur.

Para relawan juga menggalang dana perjuangan masyarakat untuk kampanye Prabowo-Sandi secara spontanitas sebesar Rp6.109.000 yang diserahkan langsung ke Sandiaga Uno.

Sandiaga berterima kasih dan keoptimistisannya terhadap hasil Pemilu 2019 sehingga mampu mewujudkan harapan serta keinginan rakyat.

"Terima kasih atas perjuangan relawan dan masyarakat. Kami sangat bangga dan merasa tersanjung," kata dia.

Pimpinan MPR temui Sandiaga Uno

Pewarta:
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2019
"Bobotoh" senang KH Ma'ruf Amin mengaku penggemar Persib Bandung Sebelumnya

"Bobotoh" senang KH Ma'ruf Amin mengaku penggemar Persib Bandung

Bawaslu: dua orang dipenjara akibat politik uang di Jakarta Selanjutnya

Bawaslu: dua orang dipenjara akibat politik uang di Jakarta