counter

Posko Pemenangan Prabowo-Sandi di Solo masih menunggu masukan

KPU Gorontalo Utara mengevaluasi fasilitasi kampanye Pemilu 2019
Cawapres Sandiaga Uno mengunjungi pasar basah Mall Mandonga Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Senin (24/12/2018). (ANTARA News/HO)
Sukoharjo (ANTARA News) - Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno menyatakan rencana membuka posko pemenangan Pasangan Prabowo-Sandi di Solo masih menunggu masukan dari para relawan pendukung.

"Soal Posko Tim Pemenangan Prabowo-Sandi di Jateng, masih mendengar masukan dari beberapa relawan yang semangat mendukungnya," kata Sandiaga di sela-sela sosialisasi Pasangan Prabowo-Sandi di Desa Trangsan Kecamatan Gatak, Sukoharjo, Jumat.

Menurut Sandiaga, posko tim pemenangan rencananya awal Januari 2019. Tetapi bukan hanya satu tempat di wilayah Jateng karena animo masyarakat cukup tinggi.

"Teman-teman mengusulkan ada di Solo, Salatiga, Semarang, Purwokerto untuk posko pemenangan," kata Sandiaga yang didampingi istrinya, Nur Asia Uno.

Namun, kata dia, pihaknya akan melihat terlebih dahulu semua tempat yang dinilai mantap betul untuk didirikan posko pemenangan. Menyinggung soal posko tim pemenangan di Solo, apakah dinilai daerah pemilihan yang berat, Sandiaga menjelaskan bukan berat tetapi semua harus bekerja keras.

Kota Solo ini daerah yang istimewa sehingga istri Sandi ikut dalam kunjungannya termasuk ke daerah desa wisata kerajinan rotan ini.
Baca juga: Sandiaga: prioritaskan pengusaha pribumi
Baca juga: Sandiaga resmikan posko pemenangan dari dalam mobil
Baca juga: Sandiaga dapat sumbangan dana kampanye dari petani kedelai

Moeldoko minta pendukung Prabowo konsisten tidak ke MK

Pewarta:
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2018
Jokowi mengaku bahas kegiatan capres-cawapres dengan KH Ma'ruf Sebelumnya

Jokowi mengaku bahas kegiatan capres-cawapres dengan KH Ma'ruf

Kajati Sulut pantau kondisi Kejari Kepulauaan Sangihe Selanjutnya

Kajati Sulut pantau kondisi Kejari Kepulauaan Sangihe