counter

JK pimpin rapat TKN Jokowi-Ma'ruf di Dharmawangsa

DKPP rehabilitasi ketua KPU - Bawaslu terkait Bupati Mandailing Natal
Sekretaris Kabinet sekaligus Anggota dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Pramono Anung memberikan keterangan pers usai rapat di kediaman pribadi Jusuf Kalla di Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin malam (17/12/2018). (ANTARA/Fransiska Ninditya)

Jakarta (ANTARA News) - Wakil Presiden Jusuf Kalla selaku Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan calon Joko Widodo-Ma’ruf Amin memimpin rapat internal di kediaman pribadinya di Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin malam.

Rapat dimulai pukul 19.30 WIB dan pada pukul 20.35 WIB Wapres JK meninggalkan kediaman bersama rombongan pengamanan paspampres.

Anggota Dewan Pengarah TKN Pramono Anung seusai pertemuan mengatakan rapat tersebut antara lain membahas upaya peningkatan kampanye di sejumlah daerah yang memerlukan perhatian lebih untuk kemenangan Jokowi-Ma’ruf.

“Kampanye masih 3,5 bulan lagi, banyak hal harus dirawat dan daerah mana yang perlu dilakukan penetrasi karena ada daerah yang perlu penetrasi lebih,” kata Sekretaris Kabinet tersebut.

Sejumlah daerah tersebut antara lain berada di wilayah Pulau Sumatera dan Pulau Jawa, tambah Pramono.

Selain itu, Pramono mengatakan perbaikan metode kampanye perlu dilakukan oleh para caleg dari partai koalisi pendukung Jokowi-Ma’ruf.

“Tidak semua caleg dalam kampanye ‘door-to-door’, selain menyosialisasikan dirinya, juga menyosialisasikan capres-cawapres. Faktor caleg ini menentukan dalam konsolidasi,” ujar Pramono.

Hadir dalam pertemuan tersebut antara lain Ketua Umum PPP Romahurmuziy, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Ketua TKN Erick Thohir, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, dan politikus senior Partai Golkar Akbar Tandjung.

Pilpres 2019 diikuti dua pasangan calon presiden, yaitu nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin dan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Baca juga: Jokowi percaya militansi tinggi relawan dan pendukungnya di Jambi
Baca juga: Relawan Jokowi targetkan 70 persen suara di Jatim
Baca juga: Caleg PDIP ajak relawan aktif tangkal fitnah terhadap Jokowi

Wapres minta sertifikasi halal tak beratkan UKM

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2018
Ketua MPR minta semua pihak tidak gaduh jelang  Pemilu 2019 Sebelumnya

Ketua MPR minta semua pihak tidak gaduh jelang Pemilu 2019

Bawaslu: dua orang dipenjara akibat politik uang di Jakarta Selanjutnya

Bawaslu: dua orang dipenjara akibat politik uang di Jakarta