Sekjen PDIP dorong semangat infrastruktur partai menangkan pemilu

Dua anggota PPK di Nunukan alami kecelakaan hari H pencoblosan
Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristoyanto, pada Rapat Koordinasi Pemenangan Pileg dan Pilpres 2019 PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, di Bekasi, Sabtu.(17/11/2018). (ANTARA/Foto: Riza Harahap)
Bekasi (ANTARA News) - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mendorong semangat seluruh infrastruktur partainya untuk bekerja keras dan kompak memenangkan pemilu legislatif dan presiden.

"Ini merupakan bagian dari perintah harian Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri," kata Hasto saat menyampaikan pidato pada Rapat Koordinasi Pemenangan Pileg dan Pilpres 2019 PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, di Bekasi, Jawa Barat, Sabtu.

Hadir pada kegiatan tersebut Ketua DPP.PDI Perjuangan Djarot Saiful Hidayat, Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Tubagus Hasanudin, anggota F-PDI Perjuangan DPR RI Danial dan Riska Mariska, serta pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi dan para kader.

Hasto mengatakan pada 2019 pemilu legislatif dan pemilu presiden (Pileg dan Pilpres) dilaksanakan secara bersamaan sehingga seluruh infrastruktur partai, harus saling bahu-membahu unruk memenangkan Pileg dan Pilpres.

"Para caleg dari seluruh tingkatan wajib turun menyapa struktur partai seperti dewan pengurus cabang (DPC), pengurus anak cabang (PAC), maupun kader dan simpatisan. Cabang, ranting dan anak ranting adalah struktur yang penting di akar rumput," karanya.

Hasto menegaskan, dengan adanya perintah harian tersebut maka seluruh kader PDI Perjuangan harus bertekad  menangkan kedua pemilu itu. "Kader PDI Perjuangan harus berjuang dengan penuh optimisme, tidak boleh ragu-ragu " katanya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Sulaiman menyatakan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi menargetkan kemenangan 60 persen untuk Pileg dan Pilpres 2019.


 
Pewarta: Riza Harahap
Editor: Sigit Pinardi
Copyright © ANTARA 2018
KPU berkomitmen wujudkan pemilu yang berintegritas Sebelumnya

KPU berkomitmen wujudkan pemilu yang berintegritas

Penghitungan suara tingkat Kecamatan Penajam hingga dini hari Selanjutnya

Penghitungan suara tingkat Kecamatan Penajam hingga dini hari