counter

PPP Muktamar Jakarta dukung Capres-Cawapres Prabowo-Sandiaga

Mendagri ajak kontestan Pilkada adu gagasan penanganan Covid-19
Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum PPP hasil Muktamar Jakarta, Humphrey R Jemat, membacakan rekomendasi hasil Mukernas III, di Jakarta, Jumat (16/11/2018). (ANTARA/FOTO: Riza Harahap)
Jakarta (ANTARA News) - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hasil Muktamar Jakarta merekomendasikan mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno pada pemilu 2019.

Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum PPP hasil Muktamar Jakarta, Humphrey R Jemat, mengatakan hal itu, di Jakarta, Jumat, ketika membacakan rekomendasi hasil musyawarah kerja nasional (Mukernas) III yang diselenggarakan di Jakarta, pada 15-16 Nopember 2018. Pada saat membacakan 10 butir rekomendasi hasil Muktamar III, Humphrey R Jemat didampingi sejumlah pengurus PPP hasil Mukmatar Jakarta.

Menurut Humphprey, terkait pemilu presiden 2019, Forum Mukernas III PPP hasil Muktamar Jakarta merekomendasikan kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, pada pemilu presiden 2019. "Terkait pemilu presiden 2019, PPP hasil Muktamar Jakarta sepakat untuk berjuang bersama dengan pasangan capres-cawapres nomor urut 01," katanya.

Berdasarkan rekomendasi tersebut, menurut dia, PPP akan menggunakan semua sumber daya partai, mulai dari struktur DPP, DPW, DPC, hingga PAC, hingga kader akar rumput di seluruh daerah di Indonesia yang sampai saat ini masih solid dan terpelihara. "PPP sepakat untuk membantu pemenangan pasangan capres-cawapres nomor urut 02," katanya.

Menurut Humphrey, terkait dengan dukungan politik kepada pasangan capres-cawapres Prabowo-Sandiaga, peserta Mukernas III mengamanatkan kepada DPP PPP agar mengambil langkah konkret guna menjembatani aspirasi dan komunikasi peserta Muktamar dengan pasangan capres-cawapres.

Humpresy menambahkan, Mukernas juga merekomendasikan bahwa DPP PPP memberikan kewenangan kepada DPW PPP seluruh Indonesia untuk mengambil tindakan politik, sesuai dengan ketetapan hati untuk membangun kesepahaman dengan pasangan capres-cawapres nomor urut 02, dalam lingkup masing-masing DPW.

KPK cecar 24 pertanyaan ke Sekjen PDIP

Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2018
Kampanye Sandiaga Uno di Yogyakarta Sebelumnya

Kampanye Sandiaga Uno di Yogyakarta

Pelantikan Kepala Desa se-Kabupaten Bogor saat pandemi  COVID-19 Selanjutnya

Pelantikan Kepala Desa se-Kabupaten Bogor saat pandemi COVID-19