pemilu.antaranews.com
HITUNG CEPAT
PEMILU PRESIDEN 2024
25.55%
57.81%
16.62%
25.34%
58.08%
16.58%
25.06%
59.08%
15.86%
24.77%
59.19%
16.04%

Kampanye bersama istri dan anak, Ganjar: Kami cinta Bogor dan Jabar

Rutan Salemba sudah terima logistik Pemilu 2024
Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo (kiri) ditemani istri, Siti Atikoh (tengah) dan putranya, Muhammad Zinedine Alam Ganjar (kanan), saat berkampanye di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (9/2/2024). ANTARA/Rio Feisal/aa.
Kabupaten Bogor, Jawa Barat (ANTARA) - Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo mengaku mencintai Kabupaten Bogor dan Jawa Barat saat menghadiri kampanye akbar bersama istrinya, Siti Atikoh, dan putranya, Muhammad Zinedine Alam Ganjar, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Istri, anak saya menemani karena kami cinta kepada Bogor dan Jawa Barat. Sampurasun! Kumaha Damang? Alhamdulillah," kata Ganjar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat.

Ganjar mengatakan bahwa kampanye akbar di Stadion Pakansari termasuk kampanye yang "pecah" atau luar biasa karena antusiasme dari masyarakat sangat tinggi.

"Saya tadi ke sini bersama istri, bersama anak saya, ternyata teman-teman yang di luar dan tidak bisa masuk, panjang sekali. Luar biasa," ujarnya.

Baca juga: Ganjar targetkan kemenangan mutlak di Kabupaten Bogor

Ganjar kemudian membandingkan antusiasme masyarakat di Kabupaten Bogor untuk mendukung Ganjar-Mahfud dengan pelaksanaan kampanye akbar terdahulu.

"Setelah kemarin kita pecah di GBK (Stadion Gelora Bung Karno Jakarta), siapa yang ke GBK kemarin? Setelah kemarin kami dari Banyuwangi, pecah di Banyuwangi. Besok adalah kampanye terakhir. Hari ini kita berkumpul di Bogor dan pecah Bogor," tuturnya.

Baca juga: Atikoh ingatkan Ganjar untuk tidak berkhianat kepada rakyat

Ganjar berharap bahwa "pecah"-nya Kabupaten Bogor merupakan cerminan kenyataan di lapangan yang dapat memberikan kekuatan bagi pendukung Ganjar-Mahfud untuk menentukan kemenangan pada Pilpres 2024.

Setelah berkampanye di Kabupaten Bogor, Ganjar-Mahfud dijadwalkan menghadiri kampanye akbar di Kota Solo dan Kota Semarang, Jawa Tengah, pada hari terakhir masa kampanye, Sabtu, 10 Februari 2024.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menetapkan tiga pasangan peserta Pilpres 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut 3.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, masa tenang pada tanggal 11—13 Februari, dan hari-H pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.

Baca juga: Alam Ganjar: Sudah saatnya Ganjar Pranowo menjadi ayah kita semua
Baca juga: Ganjar titipkan tiga pesan ini kepada warga Kabupaten Bogor
Pewarta:
Editor: Didik Kusbiantoro
Copyright © ANTARA 2024
Anies silaturahmi dengan para kiai hingga tokoh masyarakat Tulungagung Sebelumnya

Anies silaturahmi dengan para kiai hingga tokoh masyarakat Tulungagung

Anies hormati langkah PKB dan NasDem gabung koalisi Prabowo-Gibran Selanjutnya

Anies hormati langkah PKB dan NasDem gabung koalisi Prabowo-Gibran