pemilu.antaranews.com
HITUNG CEPAT
PEMILU PRESIDEN 2024
25.55%
57.81%
16.62%
25.34%
58.08%
16.58%
25.06%
59.08%
15.86%
24.77%
59.19%
16.04%

Atikoh berdialog dengan emak-emak pengajian bahas seputar tengkes

Rutan Salemba sudah terima logistik Pemilu 2024
Istri Calon Presiden (Capres) RI Ganjar Pranowo Siti Atikoh Suprianti menyapa ibu-ibu pengajian serta wanita hamil di Joglo Dahar Gedhang Mas, Kabupaten Bantul, Rabu (27/12/2023). ANTARA/HO-Tim Media Ganjar Pranowo
Alhamdulillah, ibu-ibunya masih bisa senyum meskipun harga-harga masih naik.
Jakarta (ANTARA) -
Istri Calon Presiden (Capres) RI Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti, bertemu dan berdialog dengan ibu-ibu pengajian serta wanita hamil mengenai masalah tengkes (stunting) di Joglo Dahar Gedhang Mas, Kabupaten Bantul, Rabu.
 
Kehadiran Atikoh di lokasi langsung disambut ibu-ibu pengajian dan wanita hamil yang sebagian dari mereka meminta foto dengan wanita kelahiran Jawa Tengah itu
 
"Alhamdulillah, ibu-ibunya masih bisa senyum meskipun harga-harga masih naik, ya, Bu. Njih," kata Atikoh yang disambut tawa para ibu dan wanita hamil.
 
Atikoh mengungkapkan bahwa capres nomor urut 3 punya program pengentasan masyarakat dari kemiskinan dengan memberikan kemudahan rakyat miskin memperoleh pendidikan sampai tingkat tinggi.
 
"Pak Ganjar menginginkan semua warga negara memperoleh pendidikan tinggi karena dengan pendidikan tinggi, ketika mencari kerja, bisa memilih," kata Atikoh.
 
Atikoh melaksanakan safari politik selama masa kampanye Pilpres 2024 pada hari Rabu (27/12) sampai Sabtu (30/12) dengan mendatangi beberapa kota/kabupaten di Yogyakarta dan Jawa Tengah.
 
Alumnus Universitas Gadjah Mada (UGM) itu pada hari ini berdialog dengan perwakilan ibu pengajian dan wanita hamil di Kabupaten Bantul sembari membagikan telur.
 
Atikoh kemudian melanjutkan kegiatan dengan mendatangi Kota Magelang menghadiri acara di sebuah desa wisata.
 
Ibunda Muhammad Zinedine Alam Ganjar itu kemudian melanjutkan kegiatan pada hari Kamis (28/12) dengan mendatangi beberapa Kabupaten Magelang, Kabupaten Purworejo, hingga Kabupaten Banyumas.
 
Dari situ, Atikoh akan melanjutkan kegiatan pada hari Jumat (29/12) dengan mendatangi beberapa wilayah di Jawa Tengah, seperti Kabupaten Purbalingga, Kabupaten Tegal, dan Kota Semarang.

Baca juga: Hari Ibu, Atikoh Ganjar sebut isu pendidikan agenda perjuangan wanita
Baca juga: Gatot Eddy jelaskan soal Atikoh tidak masuk struktur TPN
Pewarta:
Editor: D.Dj. Kliwantoro
Copyright © ANTARA 2023
Sampaikan pleidoi, Rafael Alun pakai seragam Kemenkeu motif truntum Sebelumnya

Sampaikan pleidoi, Rafael Alun pakai seragam Kemenkeu motif truntum

Bawaslu ungkap sempat ada kerusuhan saat PSU di Distrik Gamelia Selanjutnya

Bawaslu ungkap sempat ada kerusuhan saat PSU di Distrik Gamelia