pemilu.antaranews.com
HITUNG CEPAT
PEMILU PRESIDEN 2024
25.55%
57.81%
16.62%
25.34%
58.08%
16.58%
25.06%
59.08%
15.86%
24.77%
59.19%
16.04%

Kaesang kunjungi bakti sosial relawan Bolonemase di Tegal

Rutan Salemba sudah terima logistik Pemilu 2024
Ketua Umum DPP PSI Kaesang Pangarep berbincang dengan seorang relawan yang sedang memotong rambut warga di Kota Tegal, Jawa Tengah, Rabu (20/12/2023).(ANTARA/Katriana)
Tegal (ANTARA) - Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengunjungi kegiatan bakti sosial yang dilakukan kelompok relawan Bolonemase saat melakukan safari politik di Kota Tegal, Jawa Tengah, Rabu.

Setibanya di Rusunawa Keraton, tempat berlangsungnya bakti sosial tersebut, Kaesang disambut ratusan warga yang berebut minta foto bareng.

Sebelum menyampaikan sambutan, Kaesang menyambangi tenda di mana beberapa relawan tenaga medis melakukan pemeriksaan kepada warga setempat yang hadir.

Kaesang lalu menyapa beberapa warga yang sedang potong rambut dan berdialog dengan masyarakat lain.

Baca juga: Kaesang minta masyarakat Purwokerto berpolitik dengan santun

Saat memberikan sambutan, Kaesang berpesan kepada seluruh warga Tegal yang memiliki hak pilih untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) dan memberikan suara mereka pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

"Ibu-Ibu, Bapak-Bapak, semuanya, saya cuma mau titip pesan satu saja, nanti di tanggal 14 Februari 2024, jangan lupa nyoblos nggih. Diajak teman-temannya, keluarga, tonggo-tonggo nipun (tetangga), rencang-rencang ipun (teman), datang ke TPS nggih," kata Kaesang di hadapan ratusan relawan dan warga di Kota Tegal.

Dia kemudian menyempatkan diri untuk berfoto bersama warga sekitar. Kunjungan Kaesang ke Tegal merupakan bagian dari rangkaian safari politik sejak Sabtu (16/12) hingga Rabu, guna menyerap aspirasi masyarakat sekaligus menarik dukungan bagi PSI.

Baca juga: Kaesang minta warga Brebes jaga keharmonisan meski beda pilihan
Pewarta:
Editor: Fransiska Ninditya
Copyright © ANTARA 2023
JK nyatakan dukungan ke Anies-Muhaimin Sebelumnya

JK nyatakan dukungan ke Anies-Muhaimin

Luncurkan tahapan Pilkada, KPU RI tekankan kampanye hijau di Bali Selanjutnya

Luncurkan tahapan Pilkada, KPU RI tekankan kampanye hijau di Bali