pemilu.antaranews.com
HITUNG CEPAT
PEMILU PRESIDEN 2024
25.55%
57.81%
16.62%
25.34%
58.08%
16.58%
25.06%
59.08%
15.86%
24.77%
59.19%
16.04%

Ketua TKD Sulteng optimis pasangan AMIN menang di Pemilu 2024

Rutan Salemba sudah terima logistik Pemilu 2024
Capres Nomor Uturn1 Anies Baswedan di dampingi Politisi Partai NasDem, Ahmad M Ali (kedua kanan) saat melakukan kunjungan di Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, Sabtu (16/12/2023). ANTARA/HO-Dok TKD
"Persiapan acara Insya Allah kami mengupayakan semaksimal sehingga berkesan bagi masyarakat,"
Morowali, Sulteng (ANTARA) -
Tim Kampanye Daerah (TKD) Sulawesi Tengah optimis pasangan nomor urut 1 calon presiden Anis Baswedan dan calon wakil presiden Muhaimin Iskandar (AMIN) menang di Pemilu 2024.

 "Masyarakat Morowali tentunya bahagia dan bangga menyambut kedatangan calon presiden putra terbaik yang dimiliki Indonesia," kata Ketua TKD Sulteng pasangan AMIN di Morowali, Sulteng, Sabtu.

 Ia mengemukakan, kedatangan Anies merupakan suatu penghargaan bagi Morowali dan Sulteng, oleh karena itu pihaknya mengupayakan semaksimal mungkin acara capres nomor urut 1 ini di Morowali berjalan lancar dan sukses.

 "Persiapan acara Insya Allah kami mengupayakan semaksimal sehingga berkesan bagi masyarakat," ujar Ketua DPRD Sulteng itu.

Dikatakannya, Anies menjadi capres pertama yang berkunjung ke Morowali sebagai bentuk komitmen dalam menyampaikan pendidikan politik sekaligus mengedukasi masyarakat.
 
Selain itu, kedatangan Anies juga sekaligus menambah semangat bagi masyarakat maupun tim dalam melaksanakan kerja-kerja politik di daerah.

 "Kami mengupayakan mesin-mesin partai bekerja maksimal memenangkan kontestasi pemilu," ucapnya.

Menyikapi kunjungan tersebut, Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran Bawaslu Sulteng Fadlan, bersama tim melakukan koordinasi dengan pihak Partai NasDem dan mengingatkan supaya kegiatan tersebut tetap netral dan tidak mencampuradukkan dengan kegiatan kampanye.

 Ia menegaskan, bahwa Anies Baswedan tidak boleh menyampaikan orasi politik atau mengajak masyarakat untuk mendukungnya dalam kontestasi Pemilu 2024.

 “Kami memperingatkan terkait kegiatan silaturahmi yang akan dihadiri oleh capres Anies Baswedan ketika memberikan sambutan, tidak menyampaikan orasi politik, tidak mengajak dan mengarahkan masyarakat Morowali untuk mendukung dirinya dalam kontestasi Pemilu 2024,” ujarnya.
Pewarta:
Editor: Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2023
Mahfud sebut pesantren basis pendidikan demokrasi Sebelumnya

Mahfud sebut pesantren basis pendidikan demokrasi

MK putuskan tidak terima gugatan PHPU Pileg PPP Dapil Jatim Selanjutnya

MK putuskan tidak terima gugatan PHPU Pileg PPP Dapil Jatim