pemilu.antaranews.com
HITUNG CEPAT
PEMILU PRESIDEN 2024
25.55%
57.81%
16.62%
25.34%
58.08%
16.58%
25.06%
59.08%
15.86%
24.77%
59.19%
16.04%

Regi Wahyu jadi Kepala Staf Pimpinan TPN Ganjar-Mahfud

Rutan Salemba sudah terima logistik Pemilu 2024
Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid. ANTARA/HO-TPN.
Saya percaya bahwa Pak Ganjar dan Pak Mahfud adalah representasi kita
Jakarta (ANTARA) - Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid, mengumumkan Regi Wahyu sebagai Kepala Staf Pimpinan TPN Ganjar-Mahfud.

"Hari ini saya mengumumkan orang yang selama ini bekerja siang malam yang bertugas untuk memastikan para pimpinan TPN dapat bekerja dan mengambil keputusan yang tepat untuk memenangkan Ganjar Mahfud," kata Arsjad usai Rapat Pimpinan Parpol Koalisi Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud di Gedung High End, Jakarta, Rabu.

Regi Wahyu memiliki latar belakang sebagai serial entrepreneur, CEO sebuah perusahaan teknologi data dan blockchain yang berani mengambil risiko untuk cuti sebagai pengusaha dan berjuang bersama demi negara Indonesia tercinta.

Regi Wahyu adalah seorang pengusaha, Co Founder dan CEO HARA. Regi juga tercatat sebagai pemenang Bloomberg New Economy 2021 karena dinilai sebagai seorang pengusaha serial yang bertekad untuk menciptakan dampak yang mengubah dunia melalui teknologi eksponensial.

Baca juga: Arsjad: Eks Kabais hingga purnawirawan TNI masuk TPN Ganjar-Mahfud

Regi Wahyu merupakan lulusan Universitas Padjajaran, Jurusan Bisnis Manajemen lulus (1994-1999), Singularity University, Nasa Research Center, Executive Program (2014), dan MIT Sloan School of Management, Advance Certificate Program (2014-2018).

Latar belakang profesional Regi adalah Founder & CEO Hara Token (2018-sekarang), Co-Founder & CEO Dattabot (2015-sekarang), Asia Pacific Regional Director DUPONT (2007-2010).

Regi berpengalaman di organisasi sebagai Staf Khusus Ketua Umum Kadin Indonesia, kemudian Kepala Divisi Teknologi dan Data Perpani, serta Kepala Divisi Teknologi dan Sistem BP3 Pemuda Pancasila.

Baca juga: Arsjad Rasjid tepis isu Sri Mulyani masuk TPN Ganjar-Mahfud

Sejumlah penghargaan pernah diraih Regi Wahyu, di antaranya Penghargaan Bloomberg New Economy Catalyst 2023, Penghargaan ASEAN BAC-Inclusive Business 2021, Penghargaan Ashoka Fellow 2018, dan Penghargaan Endeavor Enterpreneur 2016.

"Dengan bergabungnya Regi Wahyu di TPN Ganjar-Mahfud maka kerja TPN Ganjar-Mahfud jadi semakin efektif dalam memenangkan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud Md pada Pilpres 2024," ujarnya.

Sementara itu, Regi Wahyu mengaku bersedia membantu TPN Ganjar-Mahfud karena dia percaya sosok capres dan cawapres ini akan mencetak CEO-CEO muda pada masa depan. Juga mengembangkan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) hingga pasar internasional.

"Saya percaya bahwa Pak Ganjar dan Pak Mahfud adalah representasi kita, yang menikmati proses untuk mencapai sesuatu yang besar dan memberikan dampak," kata Regi.

Baca juga: PDIP: Khofifah berpeluang bergabung dalam TPN Ganjar-Mahfud
Baca juga: Bagas Adhadirga jadi Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud
Baca juga: Yenny Wahid jadi Dewan Penasihat TPN Ganjar-Mahfud
Pewarta:
Editor: Didik Kusbiantoro
Copyright © ANTARA 2023
Arsjad Rasjid umumkan terbentuknya Tim Pemenangan Muda Ganjar-Mahfud Sebelumnya

Arsjad Rasjid umumkan terbentuknya Tim Pemenangan Muda Ganjar-Mahfud

KPU dukung revisi UU Pemilu Selanjutnya

KPU dukung revisi UU Pemilu