pemilu.antaranews.com
HITUNG CEPAT
PEMILU PRESIDEN 2024
25.55%
57.81%
16.62%
25.34%
58.08%
16.58%
25.06%
59.08%
15.86%
24.77%
59.19%
16.04%

Sandiaga Jenguk Zulkifli Hasan di RS MMC

Rutan Salemba sudah terima logistik Pemilu 2024
Calon Wakil Presiden, Sandiaga Salahuddin Uno menjenguk Ketua MPR, Zulkifli Hasan yang terbaring sakit di Rumah Sakit MMC  Kuningan Jakarta Selatan, Kamis (28/02/2019). Dokumen Tim SSU
Jakarta (ANTARA News) - Calon Wakil Presiden, Sandiaga Salahuddin Uno menjenguk Ketua MPR Zulkifli Hasan yang terbaring sakit di Rumah Sakit MMC Kuningan Jakarta Selatan, Kamis.
   
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu sudah terlihat cerah dan menyambut pasangan calon presiden, Prabowo Subianto ini dengan senyum terbaiknya. Menurut Sandiaga, Zulhas hanya kelelahan karena terus mengunjungi berbagai wilayah Indonesia. 
   
"Fisik pak Zulhas sangat bugar. Suka berolahraga dan pernah berlari dengan saya sejauh 12 Km. Kami juga pernah ke berbagai daerah bersama. Terakhir kami ke Bengkulu. Bahkan saat itu Bang Zul sedang menjalankan ibadah sunah puasa Daud, namun tetap segar dan kuat menjalani acara  sampai tujuh titik," kata Sandiaga.
     
Mantan Wagub DKI mendapat kabar dari dokter yang menangani Zulhas, besok atau hari ini, sudah bisa pulang dan kembali menjalankan aktivitasnya. 
   
"Alhamdulillah kondisi Bang Zulkifli Hasan keadaannya sekarang sudah lebih baik. Sudah tiga hari ini kondisinya drop, karena kelelahan. Dan kata dokter, ya besok sudah bisa kembali beraktivitas. Kita doakan Bang Zul segera puluh. Dan tadi  janji lari bareng  lagi, kalau kondisinya sudah sehat," ucap Sandiaga yang hari ini dijadwalkan menuju Tegal.
   
Dia akan berangkat lewat perjalanan darat untuk bertemu dengan berbagai lapisan masyarakat, menyerap aspirasi dan mensosialisasikan program. Indonesia Menang, Indonesia Adil Makmur.

Pilpres 2019 diikuti dua pasangan capres, yaitu nomor urut 01 Jokowi-Maruf Amin dan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.
Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2019
KPU Bangka rekrut 6.104 KPPS Sebelumnya

KPU Bangka rekrut 6.104 KPPS

Anies hormati langkah PKB dan NasDem gabung koalisi Prabowo-Gibran Selanjutnya

Anies hormati langkah PKB dan NasDem gabung koalisi Prabowo-Gibran