pemilu.antaranews.com
HITUNG CEPAT
PEMILU PRESIDEN 2024
25.55%
57.81%
16.62%
25.34%
58.08%
16.58%
25.06%
59.08%
15.86%
24.77%
59.19%
16.04%

Bupati Bone Bolango: Iklim politik pascapemilu baik

Rutan Salemba sudah terima logistik Pemilu 2024
Bupati Bone Bolango Hamim Pou memberikan bantuan kepada anak panti asuhan usai buka puasa bersama di rumah jabatan Bupati. (Foto Humas)
Kami juga senang Forkopimda Bone Bolango kompak. Kita semua bisa menjaga keamanan dengan baik selama tahapan dan pelaksanaan pemilu di Bone Bolango, kata dia
Gorontalo (ANTARA) - Bupati Bone Bolango Hamim Pou menyebut iklim politik di Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo pascapemilu dalam keadaan baik.

"Perjalanan pemerintahan, perjalanan iklim politik maupun pemilu di Kabupaten Bone Bolango selesai dengan baik dan sukses," ujarnya usai buka puasa bersama di Bandayo rumah jabatan Bupati, Rabu.

Ia mengaku khusus untuk Bone Bolango pada pelaksanaan Pemilu serentak pada 17 April 2019 kemarin, tingkat partisipasi pemilih di daerah itu yang tertinggi di Provinsi Gorontalo.

Menurutnya, karena kesadaran warga yang sangat tinggi, dan juga calon-calonnya makin menarik, program dan visi misi partai atau caleg juga bagus sehingga banyak warga yang datang ke tempat pemungutan suara (TPS).

"Kami juga senang Forkopimda Bone Bolango kompak. Kita semua bisa menjaga keamanan dengan baik selama tahapan dan pelaksanaan pemilu di Bone Bolango," kata dia.

Ia pun merasa jika penyelenggaraan pemilu di daerahnya berjalan dinamis, kompetisi-kompetisi sehat seperti itu yang harus terima dengan baik.

Usai pelaksanaan buka puasa bersama, Bupati Hamim Pou bersama para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) memberikan tali asih kepada anak-anak panti asuhan yang ada di Kabupaten Bone Bolango.
Pewarta:
Editor: Edy Supriyadi
Copyright © ANTARA 2019
MUI Jabar : "People Power" sama dengan haram Sebelumnya

MUI Jabar : "People Power" sama dengan haram

Prabowo dan Paloh sepakat kerja sama untuk kepentingan rakyat Selanjutnya

Prabowo dan Paloh sepakat kerja sama untuk kepentingan rakyat