pemilu.antaranews.com
HITUNG CEPAT
PEMILU PRESIDEN 2024
25.55%
57.81%
16.62%
25.34%
58.08%
16.58%
25.06%
59.08%
15.86%
24.77%
59.19%
16.04%

PKS Depok serahkan laporan dana kampanye

Rutan Salemba sudah terima logistik Pemilu 2024
Ketua DPD PKS Kota Depok Hafid Nasir berjabat tangan dengan Ketua KPU Kota Depok Nana Shobarna usai menyerahkan laporan dana kampanye. (Megapolitan.antaranews.com/Foto: Humas PKS Depok)
Depok (ANTARA) - Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kota Depok telah menyerahkan Laporan Penerimaan dan Pengeluaran Dana Kampanye (LPPDK) ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPU) Kota Depok Jawa Barat.

"Setelah kurang lebih satu jam diteliti kelengkapan dokumen, KPU Kota Depok menyatakan LPPDK PKS lengkap sesuai dengan persyaratan yang berlaku," kata Ketua DPD PKS Kota Depok Hafid Nasir di Depok, Selasa.

Hafid yang langsung mengawal penyerahan dokumen ini ke KPU Kota Depok. "Alhamdulillah LPPDK Parpol dan 50 Calon Anggota Legislatif PKS telah kami serahkan ke KPUD tepat waktu dan setelah diverifikasi oleh petugas KPU Kota Depok dinyatakan lengkap," jelasnya.

"PKS sebagai parpol pertama yang menyerahkan dokumen LPPDK dan dinyatakan lengkap oleh KPUD," tambah Hafid

Hafid mengatakan kelancaran dalam pembuatan LPPDK tentu tidak terlepas dari kerja Tim. Hafid mengucapkan terima kasih kepada Tim LPPKD di bawah koordinasi Adriyana Wira Santana yang sekaligus menjabat sebagai Bendahara Umum DPD PKS Kota Depok dan seluruh Calon Anggota Legislatif PKS yang 100 persen telah menyerahkan Laporan Dana Kampanyenya dengan baik.

Hal tersebut tercapai dengan kerja sama tim baik itu kepada struktur DPC, Kepanduan, Saksi PPK, Kader dan Simpatisan yang masih terus mengawal proses penghitungan suara di tingkat Kecamatan.

"Mudah-mudahan Allah SWT tetap memberikan kesehatan kepada mereka termasuk kepada penyelenggara pemilu sehingga pesta demokrasi ini dapat berjalan jurdil dan transparan serta melahirkan pemimpin dan wakil rakyat yang amanah, kata hafid pada saat usai menyerahkan dokumen LPPKD ke KPU Kota Depok," katanya.
Pewarta:
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2019
Baliho Prabowo-Sandi di Cileungsi Bogor batal diturunkan Sebelumnya

Baliho Prabowo-Sandi di Cileungsi Bogor batal diturunkan

KPU RI sebut gelar rakor hadapi PHPU Pileg pasca-PHPU Pilpres usai Selanjutnya

KPU RI sebut gelar rakor hadapi PHPU Pileg pasca-PHPU Pilpres usai