counter

Ketua PKB Sulsel ajak Caleg gagal bergabung

Pemkab Batang tutup wisata yang tidak terapkan protokol kesehatan
Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulawesi Selatan, Azhar Arsyad. FOTO/dok. pribadi
Makassar (ANTARA) - Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulawesi Selatan, Azhar Arsyad mengajak seluruh Calon Legislatif (Caleg) yang tidak lolos alias gagal dalam perhelatan Pemilu 20192 untuk bergabung dengan partai yang dibesutnya.

"Dengan niat yang tulus, kami mengajak kepada seluruh caleg yang belum lolos pada Pemilu kali ini untuk bergabung bersama di PKB," tutur Azhar di Makassar, Kamis.

Ajakan untuk bergabung ke partainya itu,  kata dia, setelah melihat perolehan suara partai politik baik nasional maupun daerah, serta menegaskan PKB sebagai partai yang terbuka dengan flatform perjuangan politik yang sama.

Azhar menyebutkan, ajakan itu diperuntukkan bagi caleg dari berbagai tingkatan. Baik itu tingkat pusat hingga DPRD kabupaten kota.

"Mari sama-sama membangun Sulsel dan kebersamaan untuk politik rahmatan lil alamin," paparnya dengan nada optimistis. 

Menurutnya berpolitik itu harus dibarengi suasana riang gembira. Apalagi, politik juga bagian dari ibadah, sehingga politik terasa lebih santai dan santun di masyarakat.

"Berpolitik itu ibadah, dan ber-PKB itu berkah. Apalagi, bukan cuman dunia yang dipikirkan. Tapi juga akhirat, nah PKB moderat dan dalam banyak hal," paparnya.

Presiden: Tak ada kompromi terhadap intoleransi

Pewarta:
Editor: Suriani Mappong
Copyright © ANTARA 2019
Empat anggota KPPS di Papua meninggal akibat kelelahan Sebelumnya

Empat anggota KPPS di Papua meninggal akibat kelelahan

Deklarasi dukungan relawan Anies Baswedan maju Pilpres 2024 Selanjutnya

Deklarasi dukungan relawan Anies Baswedan maju Pilpres 2024