pemilu.antaranews.com
HITUNG CEPAT
PEMILU PRESIDEN 2024
25.55%
57.81%
16.62%
25.34%
58.08%
16.58%
25.06%
59.08%
15.86%
24.77%
59.19%
16.04%

PPP Gorontalo Bersyukur Paslon 01 Unggul Perolehan Suara Sementara

Rutan Salemba sudah terima logistik Pemilu 2024
Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Gorontalo, Nelson Pomalingo memberikan keterangan kepada wartawan. (Foto Adiwinata Solihin)
Gorontalo (ANTARA) - Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Gorontalo, Nelson Pomalingo bersyukur pasangan calon (paslon) Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01, Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin unggul pada perolehan suara sementara.

"Kita bersyukur pada tingkat nasional karena sesuai hitung cepat, calon Presiden yang kita dukung melalui koalisi yang ada sementara memimpin perolehan suara," ujarnya di Gorontalo, Senin (22/4) malam.

Untuk Kabupaten Gorontalo sendiri, kata Nelson, perolehan suara calon presiden nomor urut 01 terhitung banyak.

"Di Kabupaten Gorontalo saya dan kader terus menyuarakan dan menginformasikan semua tentang program pak Joko Widodo," ungkapnya.

Sedangkan untuk PPP di tingkat pusat, kata Nelson, lolos ambang batas parlemen dengan perolehan sementara sekitar 4,6 persen, yang sebelumnya diprediksi perolehan suara kita turun setelah diterpa masalah.

"Pada tingkat akar rumput, fanatisme terhadap PPP masih tinggi karena partai ini adalah partai sejarah yang lahir dari rahim partai Islam," kata dia lagi.


 
Pewarta:
Editor: Ridwan Chaidir
Copyright © ANTARA 2019
PP Muhammadiyah dorong pertemuan antar capres ciptakan ketenangan Sebelumnya

PP Muhammadiyah dorong pertemuan antar capres ciptakan ketenangan

Demokrat serahkan keputusan soal koalisi kepada Prabowo Selanjutnya

Demokrat serahkan keputusan soal koalisi kepada Prabowo