Jessica Iskandar berharap capres terpilih lanjutkan pembangunan

BSSN tangani 28,8 juta serangan server KPU
Jessica Iskandar saat mencoblos di TPS 046 Bukit Unggul, Jakarta Selatan. (ANTARA News/Livia Kristianti)
Jakarta (ANTARA) - Selebritas Tanah Air Jessica Iskandar memiliki harapan besar untuk calon presiden terpilih dalam Pemilu 2019, terutama untuk melanjutkan pembangunan di daerah.

"Masyarakat yang masih butuh pembangunan, bantuan segala macam, mudah-mudahan kalau ada bencana terjadi, pemerintahan yang baru bisa sigap, tanggap untuk menanggulangi masalah- masalah nantinya," kata Jessica seusai menggunakan hak suaranya di tempat pemungutan suara (TPS) 046 Bukit Unggul, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu.

Perempuan berusia 31 tahun itu juga berharap calon presiden terpilih akan memimpin secara adil dan bijaksana agar Indonesia menjadi negara maju.

Namun, Jessica enggan menjawab tentang pasangan capres pilihannya meskipun tetap optimistis capres pilihanya akan menang dalam Pemilu 2019.

"Rahasia ya. Tapi, aku yakin pilihan aku pasti menang," kata pemilik nama lengkap Yesisca Iskandar itu.
 
Jessica Iskandar saat mencoblos di TPS 046 Bukit Unggul, Jakarta Selatan. (ANTARA News/Livia Kristianti)


Jessica sangat bersemangat untuk menggunakan hak suaranya dalam pesta demokrasi lima tahunan itu dan tidak butuh waktu lama untuk menentukan calon presiden pilihannya.

“Aku riset dulu. Aku nonton dan bandingin visi-misi masing-masing calon (presiden). Setelah itu, aku yakin yang aku pilih pasti menang,” ujar Jessica yang menambahkan suaranya sebagai bentuk dukungan terhadap sistem demokrasi di Indonesia.

Jessica menambahkan kekasihnya, Richard Kyle, akan memilih calon presiden yang sama jika berkesempatan memberikan hak suara dalam pemilu di Indonesia.

“Dia lagi di London sih. Tapi kalau dia memilih (untuk capres), pasti pilihan kami sama,” kata Jessica sambil tersipu malu.

“Kalau yang aku pilih tidak menang, aku tetap berlapang dada. (Aku) tetap akan mengikuti regulasi untuk pemerintahan yang baru,” kata Jessica.

Baca juga: Arti tinta pemilu di jari manis Jessica Iskandar

Alasan tim kuasa hukum TKN tolak permohonan BPN

Pewarta:
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019
Kapolda Bali sosialisasikan keputusan MK Sebelumnya

Kapolda Bali sosialisasikan keputusan MK

Sidang ketiga, akses jalan depan gedung MK tetap dibuka Selanjutnya

Sidang ketiga, akses jalan depan gedung MK tetap dibuka