counter

Ketua Umum Partai Golkar optimistis menang

Perludem usulkan Pilkada DKI Jakarta tahun 2022
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto menunjukkan surat suara saat melakukan pemungutan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 005, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (17/4/2019). (Shofi Ayudiana)
Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto optimis partai yang dipimpinnya dapat memenangkan persaingan dalam Pemilihan Umum (Pemilu) serentak pada tahun ini.

"Golkar optimis karena sudah bekerja keras dan berkampanye, dan hari ini waktunya untuk kita semua masuk ke TPS menjalankan pemilu yang merupakan bagian dari proses demokrasi yang damai, " katanya ketika ditemui usai melakukan pemungutan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 005, SMP 13, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/4).

Menurutnya, Golkar juga sudah melakukan konsolidasi dan mendorong masyarakat untuk datang ke TPS dan partisipasi dari saksi.

"Tentunya kita akan lihat hasilnya. Setiap partai punya strategi yang berbeda. Kita melakukan co-branding, caleg-caleg juga sudah bekerja. Kita lihat hasilnya yang terbaik," ucapnya.

Airlangga bersama istrinya, Yanti Isfandiary Airlangga serta kedua anaknya, Adanti Kurnia P Airlangga dan Audi Pratama Airlangga tiba di TPS pada pukul 10.33 WIB. Mereka pun kompak memakai pakaian putih menuju TPS.

Selanjutnya pada pukul 15.00 WIB, dia akan menuju DPP Golkar untuk menonton bersama hasil perhitungan cepat (quick count) pemilu.

Airlangga janji akan jadikan Partai Golkar 4.0

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2019
Masyarakat Kediri antusias gunakan hak pilih Sebelumnya

Masyarakat Kediri antusias gunakan hak pilih

Pilkades serentak Kabupaten Tegal Selanjutnya

Pilkades serentak Kabupaten Tegal