Bhayangkari doakan suami lancar bertugas amankan pemilu

Polres Mataram kerahkan pasukan gabungan amankan rekapitulasi suara
Ibu-ibu Bhayangkari melakukan doa dan dzikir bersama. (Antarakalsel/foto/ist)
Banjarbaru (ANTARA) - Para ibu pengurus Bhayangkari Cabang Banjarbaru menggelar doa bersama untuk suami mereka agar lancar dalam bertugas mengamankan pemilu.

"Kami semua berdoa agar anggota Polri seluruh Indonesia sukses dalam tugas mengawal pesta demokrasi tahun ini," kata Ketua Bhayangkari cabang Banjarbaru Amalia Kelana Jaya di Banjarbaru, Senin.

Dikatakannya, doa dan dzikir yang dilaksanakan di Masjid Nurrurasuli Polres Banjarbaru tak hanya diikuti para pengurus Bhayangkari, namun juga sejumlah ASN Polri dan Polwan yang larut dalam dzikir.

Bahkan, pengurus Bhayangkari juga mengajak anak-anak yatim dari panti asuhan untuk turut dalam doa bersama tersebut.

Menurutnya "Doa dan Dzikir bersama Bhayangkari se-Indonesia untuk kelancaran tugas Polri dalam pengamanan pesta demokrasi tahun 2019" berlangsung khidmat.

Amalia menuturkan, komitmen seluruh Bhayangkari untuk terus mendukung tugas suami tak perlu diragukan lagi sehingga diharapkan sikap istri yang penuh pengertian tersebut, bisa membuat suami nyaman saat menjalankan tugas tanpa ada beban meninggalkan keluarga di rumah.

"Kita tahu bersama, banyak anggota Polri harus meninggalkan anak istri untuk sementara waktu karena tugas mengamankan wilayah di TPS yang jadi tanggung jawabnya. Jadi, hanya doa yang bisa kita panjatkan untuk keselamatan suami," tutur istri dari Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya itu.
Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2019
Panglima TNI ingatkan perbedaan politik jangan korbankan persatuan Sebelumnya

Panglima TNI ingatkan perbedaan politik jangan korbankan persatuan

PPK Pangkalbalam rekapitulasi suara pemilu dua kelurahan Selanjutnya

PPK Pangkalbalam rekapitulasi suara pemilu dua kelurahan