counter

Warga Koja padati lokasi nobar debat capres

Calon independen minimal didukung 24 ribu calon pemilih
Warga Koja menghadiri nobar debat capres di Jakarta Pusat, Sabtu (13/4/2019) (Prisca Triferna)
Jakarta (ANTARA) - Warga di sekitar Koja, Jakarta Utara, memadati lokasi yang menjadi ajang nonton bareng (nobar) debat calon presiden dan wakil presiden yang diselenggarakan oleh Tim Kemenangan Nasional (TKN) calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) dan Ma'ruf Amin.

"Tempat debat ini kebetulan berdekatan dengan rumah Kiai Haji Ma'ruf Amin karena itulah kita percaya dukungan yang diberikan kepada Pak Jokowi-Kiai Haji Ma'ruf Amin akan semakin besar," ujar Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan (PDIP) sekaligus Sekretaris TKN, Hasto Kristiyanto, saat menyampaikan sambutan pembukaan nobar di Koja, Jakarta Utara, Sabtu malam.

Hasto merujuk ke kediaman Ma'ruf Amin yang terletak di Jalan Lorong 27, Kelurahan Koja, Jakarta Utara.

Menurut Hasto, debat ini akan menunjukkan kinerja Jokowi yang sudah dijalankan dengan baik dan akan dilanjutkan ke depannya.

"Debat terakhir ini merupakan puncak kinerja pak Jokowi dan Kiai Haji Ma'ruf Amin karena dari sisi materi telah dijalankan dengan baik oleh Pak Jokowi, " ujar Hasto.

Debat capres-cawapres kelima yang akan diadakan Sabtu malam memiliki tema ekonomi, kesejahteraan sosial, keuangan dan investasi, serta perdagangan dan industri.

Debat ini merupakan yang terakhir sebelum memasuki masa tenang tanpa kampanye sebelum Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif pada 17 April 2019.

Pilpres 2019 akan diikuti oleh dua pasangan calon, nomor urut 01 Joko Widodo dan Ma'ruf Amin serta pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Ini alasan Prabowo-Sandi tidak ingin mengambil gaji

Pewarta:
Editor: Bambang Sutopo Hadi
Copyright © ANTARA 2019
Survei Indopol sebut Jokowi-Ma'ruf unggul 49 persen Sebelumnya

Survei Indopol sebut Jokowi-Ma'ruf unggul 49 persen

Deklarasi Santri Dukung Pemilukada Damai Selanjutnya

Deklarasi Santri Dukung Pemilukada Damai