counter

Prabowo Subianto berangkat menuju lokasi debat

Tingkat partisipasi Pemilu 2019 tertinggi setelah reformasi
Calon Presiden Nomor Urut 02, Prabowo Subianto berangkat ke lokasi debat kelima capres-cawapres. (Antara Foto/Syaiful Hakim)
Prabowo tidak didampingi calon wakilnya Sandiaga Uno. Sandi berangkat dari kediamannya
Jakarta (ANTARA) - Calon Presiden Nomor Urut 02, Prabowo Subianto berangkat ke Hotel Sultan Jakarta, Sabtu malam, untuk mengikuti debat kelima capres dan cawapres dalam Pilpres 2019.

Prabowo berangkat dari kediamannya di Jalan Kertanegara No 4, Kebayoran, Jakarta Selatan, sekitar pukul 18.55 WIB dengan menggunakan mobil Alphard berwarna putih.

Prabowo tidak didampingi calon wakilnya Sandiaga Uno. Sandi berangkat dari kediamannya.

Prabowo yang menggunakan pakaian jas berwarna hitam dengan dalaman berwarna putih dan berpeci warna hitam itu keluar dari kediamannya dan disambut oleh ibu-ibu mendukung pasangan Prabowo-Sandi itu.

Debat kelima Pilpres 2019 diselenggarakan 13 April 2019, di Hotel Sultan Jakarta dan akan disiarkan secara langsung oleh sejumlah stasiun televisi swasta.

Debat terakhir dengan tema ekonomi, kesejahteraan sosial, keuangan dan investasi, serta perdagangan dan industri akan mempertemukan kedua pasangan capres-cawapres.

Pilpres 2019 diikuti dua pasangan calon, pasangan nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf dan pasangan nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga.

Kongres PDIP akan tetapkan Megawati ketua umum

Pewarta:
Editor: Edy Supriyadi
Copyright © ANTARA 2019
Dukung Jokowi, Bima Arya bantah incar posisi menteri Sebelumnya

Dukung Jokowi, Bima Arya bantah incar posisi menteri

Gubernur menerima dokumen caleg terpilih DPRD Sulsel Selanjutnya

Gubernur menerima dokumen caleg terpilih DPRD Sulsel