Tika Panggabean naik MRT demi hadiri Konser Putih Bersatu

Lemhannas harapkan pasca-Pemilu tak munculkan sentimen fanatisme
Personel grup Project Pop, Tika Panggabean, saat menghadiri "Konser Putih Bersatu" di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (13/4/2019). (ANTARA News/Yogi Rachman)
Harapannya Indonesia tetap damai setelah pemilu ini. Siapapun pemenangnya saya harap semua orang berbesar hati menerima hasilnya
Jakarta (ANTARA) - Personel grup Project Pop, Tika Panggabean, rela naik Moda Raya Terpadu (MRT) demi bisa hadir di pergelaran Konser Putih Bersatu yang diadakan di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu.

"Seru banget tadi aku sama teman-teman naik MRT bersama karena kita enggak bawa kendaraan pribadi. Tadi di gerbong MRT itu sebagian orang yang mau hadir di acara ini pakai baju putih," ujar Tika.

Ia mengaku datang ke acara tersebut sebagai warga negara biasa, bukan mewakili seniman atau musisi yang memeriahkan Konser Putih Bersatu.

"Aku memang murni mendaftar sebagai warga negara yang ingin berpartisipasi bersama masyarakat pada umumnya jadi bukan mewakili artis ya," katanya menegaskan.

Dia mengaku terharu dengan antusias masyarakat yang menghadiri Konser Putih Bersatu untuk mendukung pasangan capres dan cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

"Jadi sebenarnya aku terharu dan rasa bahwa masyarakat Indonesia mereka betul mencintai pak Jokowi dan juga pak Amin," tutur Tika.

Ia pun berharap Pilpres 2019 bisa berlangsung dengan lancar dan damai tanpa ada perpecahan.

Baca juga: Simpatisan bergaya Soekarno curi perhatian di Konser Putih Bersatu
Baca juga: Deretan musisi yang akan tampil dalam "Konser Putih Bersatu"

 
Pewarta:
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019
Jokowi unggul 19,8 persen atas Prabowo dalam survei Indo Barometer Sebelumnya

Jokowi unggul 19,8 persen atas Prabowo dalam survei Indo Barometer

Kopassus siap bantu amankan pengumuman hasil Pemilu Selanjutnya

Kopassus siap bantu amankan pengumuman hasil Pemilu