Jakarta (ANTARA) - Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo diagendakan menghadiri kampanye terbuka di Hotel Bumi Wiyata, Kota Depok, Jawa Barat pada Kamis.

Sejak pagi, berbagai persiapan sudah dilakukan panitia penyelenggara kampanye bertema Silaturahmi Capres 01 Ir. H. Joko Widodo dengan Masyarakat dan tokoh lintas agama se-Depok tersebut.

Massa peserta acara, baik simpatisan maupun relawan dari berbagai partai politik mitra koalisi dan organisasi massa secara bergelombang telah mendatangi lokasi sejak pukul 11.00 WIB.

Gelombang kedatangan massa sempat membuat Jalan Margonda di depan Hotel Bumi Wiyata tersendat, namun polisi bergerak cepat membimbing massa yang membawa kendaraan bermotor untuk memarkir kendaraan mereka di area dalam hotel.

Jokowi rencananya akan tiba pada pukul 13.30 WIB, dan melakukan pidato politik di Ballroom Budi Utomo, Hotel Bumi Wiyata.

Di depan gedung tersebut sudah disediakan panggung untuk menghibur massa yang datang. Politisi PDI Perjuangan yang sekaligus merupakan figur publik, Dedi Suwendi Gumelar, beberapa kali ikut mengisi acara di panggung dan melayani massa berfoto bersama.

Pewarta: A Rauf Andar Adipati, Joko Susilo
Editor: Yuniardi Ferdinand
Copyright © ANTARA 2019