counter

Warga padati tempat kampanye Prabowo di Pangkalpinang

Calon independen minimal didukung 24 ribu calon pemilih
Suasana tempat kampanye akbar Prabowo Subianto - Sandiaga Uno di Lapangan Pasir Putih Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kamis pagi. (ANTARA/Aprionis)
Pangkalpinang (ANTARA) - Warga Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada Kamis pagi memadati Lapangan Pasir Putih Pangkalpinang untuk menghadiri kampanye akbar pasangan calon presiden dan wakil presiden dengan nomor urut dua Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Pukul 09.00 WIB, simpatisan Prabowo-Sandi masih berdatangan ke lokasi kampanye untuk menghadiri acara temu kader tersebut, yang menurut perkiraan akan dihadiri oleh sekitar 10 ribu pendukung dari Kota Pangkalpinang, Kabupaten Bangka, Bangka Barat, Bangka Tengah, Bangka Selatan, Belitung dan Belitung Timur.

Ketua Badan Pemenangan Provinsi (BPP) Prabowo Sandi, Warsianto, mengatakan Prabowo kemungkinan akan datang bersama Hasyim Djojohadikusumo, Ustaz Yusuf Martak dan Slamet Malik dari persaudaraan alumni 212. Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Roesman selaku Ketua Partai Gerindra Bangka Belitung akan menyambut mereka.

"Informasi yang kami terima Beliau menggunakan pesawat khusus, diperkirakan tiba pukul 11.00 WIB," katanya.

Dia optimistis acara kampanye yang akan berlangsung sampai siang itu dihadiri lebih dari 10 ribu partisipan.

"Harapan kita dari mulai kader koalisi dan masyarakat, minimal 10 ribu orang akan berkumpul di sini, baik dari Sungailiat, Koba maupun Bangka Barat. Selain itu gubernur juga akan hadir, karena Beliau sudah menerima izin cuti dari Kemendagri," katanya.

 

Prabowo apresiasi sikap netral TNI dan Polri

Pewarta:
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2019
647 personel gabungan amankan kampanye Sandiaga di Lumajang Sebelumnya

647 personel gabungan amankan kampanye Sandiaga di Lumajang

Deklarasi Santri Dukung Pemilukada Damai Selanjutnya

Deklarasi Santri Dukung Pemilukada Damai