pemilu.antaranews.com
HITUNG CEPAT
PEMILU PRESIDEN 2024
25.55%
57.81%
16.62%
25.34%
58.08%
16.58%
25.06%
59.08%
15.86%
24.77%
59.19%
16.04%

Wiranto: Kesejahteraan menjadi perhatian Jokowi

Rutan Salemba sudah terima logistik Pemilu 2024
Juru kampanye Tim Kampanye Nasional (TKN) Wiranto berorasi pada Kampanye Rapat Umum TKN Jokowi-Amin di lapangan Padebuolo, Kota Gorontalo, Gorontalo, Selasa (2/4/2019). Kampanye yang turut dihadiri oleh sejumlah pimpinan partai tersebut memaparkan program paslon nomor urut 01 jelang Pemilu 17 April nanti. (ANTARAFOTO/Adiwinata Solihin)
Gorontalo (ANTARA) - Juru Kampanye Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Amin, Wiranto saat Kampanye Rapat Umum di Gorontalo mengatakan bahwa Joko Widodo (Jokowi) tidak ragu-ragu dalam mengambil keputusan untuk kepentingan kesejahteraan rakyat.

"Pengambilan keputusan dengan cepat tidak pernah dianggap remeh bagi Presiden Jokowi dalam hal menyangkut kesejahteraan, keamanan, serta pendidikan dan semuanya menjadi perhatian," ungkapnya, Selasa.

Ia menekankan agar rakyat dapat memilih pemimpin yang baik, pemimpin yang berhasil, yang mampu membawa Indonesia lebih maju lagi.

"Saya tahu hingga saat ini Presiden Jokowi merupakan sosok yang peduli kepada rakyat, dapat dilihat dari keinginannya yang suka melakukan blusukan untuk mengecek apakah kebijakan yang ditetapkan itu sampai dan diraskaan oleh rakyat Indonesia," katanya.

Menurutnya dalam empat tahun terakhir rakyat sudah dapat menikmati hasil dari pembangunan atas kebijakan Presiden Jokowi.

Oleh sebab itu, jika masyarakat ingin melanjutkan pembangunan negeri dan menciptakan kemakmuran bagi bangsa, maka hal tersebut sudah sesuai dengan kebijakan Presiden untuk membangun dari pinggiran yang perlu untuk terus dilanjutkan.

"Tidak hanya membangun di perkotaan, tapi membangun di seluruh pulau di Indonesia. Itu yang harus dilanjutkan jika Jokowi dapat terpilih kembali sebagai Presiden, karena empat tahun terakhir kebijakan untuk membangun dari pinggiran sudah dirasakan seluruh masyarakat," tambahnya.
Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2019
Sandiaga Uno bantah bagi-bagi kursi di koalisi Sebelumnya

Sandiaga Uno bantah bagi-bagi kursi di koalisi

Jumlah minimal dukungan bagi calon perseorangan pemilihan Gubernur NTB Selanjutnya

Jumlah minimal dukungan bagi calon perseorangan pemilihan Gubernur NTB