counter

Ma'ruf Amin beraktivitas seperti biasa, tidak sakit

Perludem usulkan Pilkada DKI Jakarta tahun 2022
Calon Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin berbicara kepada wartawan setiba di Bandara Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (1/4/2019). (ANTARA News/ Anom Prihantoro)
Surabaya (ANTARA) - Calon Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin tidak sakit dan beraktivitas seperti biasa sebagaimana saat ini sedang melakukan kampanye terbuka di Pulau Madura.

Ma'ruf sempat berbincang dengan wartawan saat tiba di Bandara Juanda di Sidoarjo, Senin pagi.

Berdasarkan pantauan Antara, sampai saat ini Ketua Umum (nonaktif) Majelis Ulama Indonesia itu sedang berada di Pamekasan bersama tim kampanye untuk melangsungkan istirahat, sholat dan makan sebelum melanjutkan berbagai kegiatannya.

Saat berbincang dengan wartawan pada Senin pagi, Ma'ruf nampak bugar dan bergerak seperti biasa.

Dia menyempatkan diri diwawancara oleh wartawan sebelum kampanye di Pulau Madura dengan mengunjungi sejumlah titik.

Ma'ruf hingga saat ini masih terjadwal mengunjungi Pondok Pesantren Mathlabul Ulum di Sumenep dan berkampanye terbuka di Lapangan Ahmad Yani di Sumenep.

Agenda kemudian diteruskan dengan ziarah dan haul makam Kyai Suhro di Pamekasan.

Koordinator Media Tim Kampanye Nasional Monang Sinaga saat ditemui mengaku kaget dengan kabar tokoh Nahdlatul Ulama itu dikabarkan sakit.

"Kami sungguh kaget diinformasikan Abah Kyai Ma'ruf dilarikan ke rumah sakit. Itu jelas-jelas hoaks. Keterlaluan," kata dia.

"Perjalanan hari ini dari bandara ke Sumenep dan Pamekasan sekitar empat jam. Dan Abah fit, sehat dan siap berkampanye dan silaturahmi dengan berbagai pihak," katanya.

Adapun Pilpres 2019 diikuti dua pasangan capres-cawapres yaitu nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno.
Pewarta:
Editor: Yuniardi Ferdinand
Copyright © ANTARA 2019
Pendukung sambut kedatangan Prabowo di Purwokerto Sebelumnya

Pendukung sambut kedatangan Prabowo di Purwokerto

Pilkades serentak Kabupaten Tegal Selanjutnya

Pilkades serentak Kabupaten Tegal