pemilu.antaranews.com
HITUNG CEPAT
PEMILU PRESIDEN 2024
25.55%
57.81%
16.62%
25.34%
58.08%
16.58%
25.06%
59.08%
15.86%
24.77%
59.19%
16.04%

Prabowo tegaskan tidak perlu terlalu banyak kartu

Rutan Salemba sudah terima logistik Pemilu 2024
Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto mengikuti debat capres putaran keempat di Hotel Shangri La, Jakarta, Sabtu (30/3/2019). Debat itu mengangkat tema Ideologi, Pemerintahan, Pertahanan dan Keamanan, serta Hubungan Internasional. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)
Ke depan kita tidak usah terlalu banyak kartu, cukup satu kartu yang mencakup semua untuk melaksanakan fungsi-fungsi yang besar
Jakarta (ANTARA) - Calon Presiden Nomor Urut 01 Prabowo Subianto menilai Indonesia cukup memerlukan satu kartu yang mencakup seluruh fungsi-fungsi besar, seperti kesehatan, pendidikan, hingga tenaga kerja.

"Ke depan kita tidak usah terlalu banyak kartu, cukup satu kartu yang mencakup semua untuk melaksanakan fungsi-fungsi yang besar," ujar Prabowo dalam Debat Capres Keempat di Hotel Shangri-La Jakarta, Sabtu.

Satu kartu tersebut dikatakan Prabowo akan menjadi bagian dari penggunaan teknologi informatika dalam pemerintahan Prabowo-Sandi bila terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019 - 2024.

"Nantinya pemerintahan Prabowo-Sandi akan mengutamakan penggunaan teknologi informatika, ini terutama untuk mencapai transparansi," jelas Prabowo.

Prabowo menjelaskan seluruh sistem yang baik tidak akan efisien bila tidak memiliki tujuan yang jelas sehingga pihaknya ingin mencapai suatu pemerintahan yang efektif.

"Harus efektif dan bersih dari korupsi, lalu teknologi informatika ini adalah senjata yang sangat efektif untuk mencapai itu. Teknologi informatika memang suatu keharusan namun harus efektif," jelas Prabowo.

Baca juga: Prabowo singgung soal tuduhan dari sebagian pendukung Jokowi
Baca juga: Prabowo akan kuatkan lembaga-lembaga pemerintah

 


 
Pewarta:
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2019
TKN: Jokowi spesifik beri solusi penanaman pendidikan Pancasila Sebelumnya

TKN: Jokowi spesifik beri solusi penanaman pendidikan Pancasila

TKN: Prabowo Subianto minta hentikan aksi damai di MK Selanjutnya

TKN: Prabowo Subianto minta hentikan aksi damai di MK