counter

Pendukung Prabowo padati Stadion Pakansari

DKPP rehabilitasi ketua KPU - Bawaslu terkait Bupati Mandailing Natal
Kegiatan Kampanye Terbuka Prabowo menyapa Bogor di Stadion Pakansari Bogor, Jawa Barat. (Megapolitan.antaranews.com/Foto: Feru Lantara)
Bogor (ANTARA) - Pendukung Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto memadati Stadion Pakansari di Kabupaten Bogor Jawa Barat untuk memberikan dukungan kepadanya agar bisa memimpin Indonesia lima tahun ke depan.

"Saya apresiasi kedatangan kalian. Saya sebelum sampai disini sudah disambut dengan masyarakat padat sekali," kata Prabowo dalam orasi politiknya di Stadion Pakansari Bogor, Jumat.

Prabowo merasa kecewa tidak bisa berorasi di dalam Stadion Pakansari tersebut dan hanya mendapat tempat di sisi antara Tribun Selatan Pintu 9 dan Tribun Selatan Pintu 8 di luar stadion kebanggaan warga Kabupaten Bogor tersebut.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Sekjen Partai Berkarya, Priyo Budi Santoso, Rachmawati Seokarnoputri, Neno Warisman, Fadli Zon, mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Ketua DPP FPI Sobri Lubis, serta para caleg dari partai koalisi dan lainnya.

Dalam pidatonya Zukifli mengajak masyarakat untuk bekerja keras untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi.

"Kalau kalian kerja keras, kami akan bekerja lebih keras lagi. Saya lihat wajah kalian ikhlas untuk berjuang. Insya Allah kemenangan akan datang," katanya.

Sejak siang udara di Stadion tersebut sangat terik oleh panas sinar matahari namun seiring dengan waktu udara mendung dan di akhir pidato Prabowo Subianto hujan deras mengguyur wilayah tersebut.

Prabowo apresiasi sikap netral TNI dan Polri

Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2019
Prabowo tegaskan bukan pendukung paham radikal Sebelumnya

Prabowo tegaskan bukan pendukung paham radikal

Bawaslu: dua orang dipenjara akibat politik uang di Jakarta Selanjutnya

Bawaslu: dua orang dipenjara akibat politik uang di Jakarta