counter

Indonesia Raya bergema di Stadium Emirates London

Tingkat partisipasi Pemilu 2019 tertinggi setelah reformasi
Lagu Indonesia Raya yang dipimpin Indah Mustikawati Burrett bergema Stadium Emirates yang menjadi kandang tim sepakbola Arsenal yang diikuti oleh para relawan Jokowi-Ma’ruf yang ada di kota London dan sekitarnya sekaligus mengikuti acara "door to door".
Saya senang bisa memimpin lagu Indonesia Raya dan menari Goyang Jempol, ujar Indah

London (ANTARA) - Lagu Indonesia Raya yang dipimpin Indah Mustikawati Burrett bergema Stadium Emirates yang menjadi kandang tim sepakbola Arsenal yang diikuti para relawan Jokowi-Ma’ruf yang ada di kota London dan sekitarnya dan sekaligus mengikuti acara "door to door" kali ini yang menjadi tuan rumah Roswati dan suami Christian Cano asal Jerman-Perancis yang tidak jauh dari Stadium.

Ketua GWJ Zulinda Berry Natalegawa kepada Antara London, Minggu mengatakan, dalam pertemuan para pendukung pasangan calon (paslon) 01 juga diikuti oleh berbagai organisasi Relawan Jokowi-Ma’ruf yang ada di Inggris seperti Bara JP yang dipimpin Jenny Collier dan PR Bravo 5 United Kingdom (UK) pimpinan Lenny Stoddart dari Windsor dan Shandy Adiguna, wakil dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Acara pertemuan yang diadakan di halaman stadium Emirates itu berhasil menarik perhatian pengunjung stadium yang biasanya didatangi oleh para turis asing dan bahkan juga rombongan wisatawan dari Indonesia.

Dalam pertemuan di Stadium Emirates para relawan Paslon 01 juga melakukan nyanyi dan joget bersama Goyang Jempol dan lagu Meraih Bintang yang dipopulerkan pada saat Asian Games di Jakarta.

“Saya senang bisa memimpin lagu Indonesia Raya dan menari Goyang Jempol,” ujar Indah dan menambahkan bahwa ia merasa bangga bisa berkumpul dan dipercaya memimpin teman-teman bisa berbahagia menyambut pesta demokrasi.

Sementara itu, salah seoang pengurus GWJ UK untuk seksi acara Rismauli Napitupulu kepada Antara mengatakan, acara pertemuan yang diadakan di stadion  milik Arsenal untuk lebih menarik perhatian warga Inggris yang ada di London dan juga wisatawan yang sering berkunjung dan kebetulan juga ada wisatawan Indonesia yang tengah berlibur ke London, tempat markas besar para Gunners

“Apalagi tim Arsenal mempunyai kostum kesebelasannya berwarna-warna,” ujar Rismauli dan menambahkan sangat pas dengan warna kostum relawan GWJ Jokowi.

Menurut Rismauli, para relawan Jokowi berkumpul di station Holloway Road Tube Station dan bersama-sama menuju ke Stadium Emirates untuk berfoto bersama dan juga melantumkan dan menari beberapa lagu seperti Goyang Jempol dan Meraih Bintang.

“Udara di London sangat mendukung saat kami bersama-sama berkumpul di Stadium Arsenal,” ujar ibu dua anak ini.

“Saya harapkan dengan adanya dukungan kami yang ada di London akan memberikan inspirasi bagi teman-teman di negara lain dan juga di Tanah Air,” kata  Rismauli Napitupulu.

Penerbangan Medan - London dukung wisata Danau Toba

Pewarta:
Editor: Edy Supriyadi
Copyright © ANTARA 2019
Rocky Gerung kenakan jaket Demokrat dalam kampanye akbar Sebelumnya

Rocky Gerung kenakan jaket Demokrat dalam kampanye akbar

Gubernur menerima dokumen caleg terpilih DPRD Sulsel Selanjutnya

Gubernur menerima dokumen caleg terpilih DPRD Sulsel