pemilu.antaranews.com
HITUNG CEPAT
PEMILU PRESIDEN 2024
25.55%
57.81%
16.62%
25.34%
58.08%
16.58%
25.06%
59.08%
15.86%
24.77%
59.19%
16.04%

Ketua TKN: penguatan basis Joko-Ma'ruf dilakukan di seluruh daerah

Rutan Salemba sudah terima logistik Pemilu 2024
Kampanye rapat umum PDI Perjuangan yang juga dihadiri Ketua TKN Erick Thohir
Kita ajak kepada seluruh massa untuk kembali meramaikan kampanye di Serang setelah di Kota Tangerang berhasil dimeriahkan
Tangerang (ANTARA) - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKNI) pasangan Joko Widodo - KH. Ma'ruf Amin yakni Erick Thohir mengatakan, penguatan basis massa calon presiden/wakil presiden nomor urut 01 dilakukan di seluruh daerah yang dimulai dari Banten.

"Kita targetkan penguatan basis massa di semua daerah. Hari ini kita mulai dari Banten yang dilaksanakan di Kota Tangerang dan Serang," katanya saat melaksanakan kampanye di Lapangan Ahmad Yani Kota Tangerang, Minggu.

Dijelaskannya, pasangan calon presiden Joko Widodo dan calon wakil presiden KH. Maruf Amin akan melaksanakan kampanye di Serang sore ini.

Oleh karena itu, massa yang telah berkumpul di Lapangan Ahmad Yani akan melanjutkan kampanye di Serang dan bergabung bersama dengan massa lainnya.

"Kita ajak kepada seluruh massa untuk kembali meramaikan kampanye di Serang setelah di Kota Tangerang berhasil dimeriahkan," ujarnya.

Sebelumnya, Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto melakukan kampanye dengan memaparkan mengenai hasil pembangunan yang dilaksanakan oleh Joko Widodo selama empat tahun lebih.

Selain itu, Hasto juga menuturkan bila kampanye perdana di Kota Tangerang adalah bagian dari upaya memperkuat basis calon wakil presiden KH. Ma'ruf Amin. Dengan kekuatan Golkar di Banten maka target perolehan suara pun semakin besar.
Pewarta:
Editor: Chandra Hamdani Noor
Copyright © ANTARA 2019
Sekjen PDI-P pembangunan Banten pesat selama kepemimpinan Jokowi Sebelumnya

Sekjen PDI-P pembangunan Banten pesat selama kepemimpinan Jokowi

Pakar: MK tak akan diskualifikasi Gibran Selanjutnya

Pakar: MK tak akan diskualifikasi Gibran