pemilu.antaranews.com
HITUNG CEPAT
PEMILU PRESIDEN 2024
25.55%
57.81%
16.62%
25.34%
58.08%
16.58%
25.06%
59.08%
15.86%
24.77%
59.19%
16.04%

Golkar manfaatkan kampanye akbar naikkan elektabilitas

Rutan Salemba sudah terima logistik Pemilu 2024
Ace Hasan Syadzily. (Antara) (Antara/)
Momentum ini sangat penting untuk terus menaikkan elektabilitas Partai Golkar
Jakarta (ANTARA) - Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily mengatakan partainya akan memanfaatkan sebaik-baiknya kampanye akbar 24 Maret-13 April 2019 sebagai momentum meningkatkan elektabilitas partai.

"Momentum ini sangat penting untuk terus menaikkan elektabilitas Partai Golkar," kata Ace di Jakarta, Minggu.

Ace mengatakan ada empat hal yang dilakukan Golkar selama masa kampanye akbar yakni, pertama melaksanakan Rapat Umum di Istora Senayan, Jakarta, bersama dengan kader-kader Partai Golkar pada tanggal 9 April 2019.

Menurut Ace, dalam kampanye di Istora akan ditegaskan visi dan misi Partai Golkar dalam Pemilu 2019.

Kedua, Golkar akan lebih intensif berkampanye di daerah pemilihan di seluruh Indonesia untuk melakukan 'micro targeting' ke setiap rumah.

Dia menekankan kekuatan calon legislatif merupakan tulang punggung Partai Golkar dalam memenangkan setiap pemilihan legislatif.

Ketiga, Golkar juga akan berpartisipasi aktif dalam kampanye rapat umum untuk Pilpres dalam memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf.

Ace mengungkapkan beberapa kader terbaik Golkar yang duduk di pemerintahan Jokowi, seperti Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, Agus Gumiwang Kartasasmita, akan terus mendampingi Jokowi-Ma'ruf dalam kampanye akbar yang digelar di berbagai daerah.

"Demikian juga dengan Pak Akbar Tandjung, Pak Agung Laksono, Pak Ginandjar Kartasasmita dan lain-lain untuk turut dalam kampanye di berbagai daerah di Indonesia," ujar Ace.

Keempat, DPD Partai Golkar di daerah akan juga melaksanakan kampanye terbuka maupun kampanye blusukan bersama para caleg di daerah.

Dalam kampanye akbar ini Golkar akan mengkampanyekan empat hal mulai dari sembako murah, penciptaan lapangan kerja, harga rumah yang terjangkau hingga industri 4.0 untuk kesejahteraan rakyat.

"Empat tema ini akan menjadi tema kampanye terbuka kita," jelas dia.

Selain itu, Golkar juga akan terus mendorong bagi alokasi bantuan sosial yang tepat sasaran dalam rangka pengentasan kemiskinan di Indonesia.

Program bantuan sosial ini, kata Ace, telah diwujudkan dengan sangat baik di Kementerian Sosial dan akan terus dikawal serta ditingkatkan.***2***

Pewarta : Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor : Adha Nadjemuddin
Pewarta:
Editor: Adha Nadjemudin
Copyright © ANTARA 2019
Ratusan Relawan Cinta Ibu deklarasi dukung Jokowi di Riau Sebelumnya

Ratusan Relawan Cinta Ibu deklarasi dukung Jokowi di Riau

PDIP buka suara soal Megawati tak tepat sampaikan "amicus curiae" Selanjutnya

PDIP buka suara soal Megawati tak tepat sampaikan "amicus curiae"