Erwin Aksa klaim HIPMI dukung Prabowo-Sandiaga

11 distrik di Yahukimo lakukan pemilihan susulan
Calon wakil presiden, Sandiaga Salahuddin Uno bersama Mantan Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), Erwin Aksa Mahmud di Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Kamis malam (21/03/2019). ANTARA/Susylo Asmalyah
Yang saya hormati para Ketua-ketua KADIN daerah yang hadir. Kepalanya di sana, badan dan hatinya ada di sini, dan otomatis tangannya pasti ke nomor 2
Jakarta (ANTARA) - Mantan Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), Erwin Aksa Mahmud mengatakan sebagian besar para pengusaha sudah menentukan pilihannya kepada pasangan capres dan cawapres, Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno.

"HIPMI ini kepalanya saja ada di sana. Tapi badan dan hatinya di sini dan nyoblosnya Prabowo-Sandi," kata Erwin Aksa pada acara deklarasi Aliansi Pengusaha Nasional untuk Prabowo-Sandi di Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Kamis malam.

Dia mengatakan meski ketua umum organisasi yang pernah dipimpinnya tersebut saat ini diketahui mendukung pasangan yang lain, namun ia menegaskan bahwa anggota HIPMI mendukung Prabowo-Sandiaga.

Erwin juga mengungkapkan bukan hanya HIPMI, tapi organisasi Kamar Dagang dan Industri (KADIN), anggotanya juga sudah secara terbuka mendukung pasangan Prabowo -Sandiaga.

"Yang saya hormati para Ketua-ketua KADIN daerah yang hadir. Kepalanya di sana, badan dan hatinya ada di sini, dan otomatis tangannya pasti ke nomor 2," kata Erwin yang langsung membuat ribuan pengusaha yang hadir bertepuk tangan.

Pada kesempatan itu, di hadapan Prabowo dan Sandiaga, Erwin Aksa kembali menegaskan bahwa pengusaha yang mendukung pasangan nomor urut 02 tersebut tidak takut dengan intimidasi.

"Di sini tidak ada yang takut proyeknya dipotong atau disunat karena kita sunat nanti," kata Erwin yang membuat ribuan pengusaha berdiri dan memberikan tepukan dukungan kepada Prabowo-Sandiaga.***2***

Pewarta : Susylo Asmalyah
Redaktur : Adha Nadjemuddin
Pewarta:
Editor: Adha Nadjemudin
Copyright © ANTARA 2019
Jusuf Kalla berpesan Jokowi teruskan gaya merakyat Sebelumnya

Jusuf Kalla berpesan Jokowi teruskan gaya merakyat

Mardiani sayangkan perempuan belum memilih caleg perempuan Selanjutnya

Mardiani sayangkan perempuan belum memilih caleg perempuan