pemilu.antaranews.com
HITUNG CEPAT
PEMILU PRESIDEN 2024
25.55%
57.81%
16.62%
25.34%
58.08%
16.58%
25.06%
59.08%
15.86%
24.77%
59.19%
16.04%

Erick Thohir sebut jangan saling jiplak saat kampanye

Rutan Salemba sudah terima logistik Pemilu 2024
Cawapres nomor urut 01 K.H. Ma'ruf Amin (kiri) tiba untuk mengikuti Debat Capres Putaran Ketiga di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17-3-2019). Debat Capres Putaran Ketiga yang menampilkan kedua Cawapres tersebut bertemakan Pendidikan, Kesehatan, Ketenagakerjaan serta Sosial dan Kebudayaan. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/wsj.
Jakarta (ANTARA) - Ketua Tim Kampanye Nasional 01 Joko Widodo-K.H. Ma'ruf Amin Erick Thohir mengatakan Pasangan Calon Nomor Urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno jangan menjiplak program pasangan 01 saat berkampanye.

"Kalau saya lihat dahulu waktu visi dan misi, yang dimasukkan dijiplak," kata Erick saat tiba di lokasi debat putaran ketiga yang diikuti calon wakil presiden di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Minggu.

Oleh karena itu, Erick menyambut baik saat ditanya wartawan mengenai Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga yang disebut-sebut menyiapkan jurus-jurus tertentu untuk Sandiaga dalam menghadapi K.H. Ma'ruf saat debat.

Menurut Erick, kampanye seharusnya menjadi ajang untuk saling berinovasi, bukan menjiplak seperti kartu prakerja yang dilawan dengan rumah siap kerja.

"Alhamdulillah, ini mulai ke arah yang benar. Jangan menjiplak apa yang dilakukan pasangan calon 01," tuturnya.

Saat ditanya persiapan Ma'ruf menghadapi Sandiaga dalam debat putaran ketiga, Erick mengatakan bahwa yang bersangkutan sangat fokus.

"Alhamdulillah, bagus. Beliau sangat fokus," ujarnya.

Erick meyakini Ma'ruf akan bisa tampil maksimal menghadapi Sandiaga Uno dalam debat dengan tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya tersebut.

Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden RI 2019 akan diikuti dua pasangan calon, yaitu Pasangan Calon Nomor Urut 01 Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin dan Pasangan Calon Nomor Urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.***2***
Pewarta:
Editor: D.Dj. Kliwantoro
Copyright © ANTARA 2019
Fokus Prabowo-Sandi bangun kesejahteraan masyarakat Indonesia Sebelumnya

Fokus Prabowo-Sandi bangun kesejahteraan masyarakat Indonesia

Prabowo-Gibran hingga Anies-Imin hadir di KPU untuk sidang pleno Selanjutnya

Prabowo-Gibran hingga Anies-Imin hadir di KPU untuk sidang pleno