pemilu.antaranews.com
HITUNG CEPAT
PEMILU PRESIDEN 2024
25.55%
57.81%
16.62%
25.34%
58.08%
16.58%
25.06%
59.08%
15.86%
24.77%
59.19%
16.04%

Sopir angkot deklarasi dukung Jokowi-Maruf Amin

Rutan Salemba sudah terima logistik Pemilu 2024
Sejumlah sopir yang tergabung dalam komunitas pengemudi Angkutan Kota (Angkot) Tasikmalaya mendeklarasikan dukungan kepada Capres dan Cawapres pasangan Joko Widodo-Maruf Amin, di Eks Terminal Cilembang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Kamis (14/3/). ANTARA FOTO/Adeng Bustomi)
Ini merupakan dukungan dari rakyat kecil, kata Oleh
Tasikmalaya (ANTARA) - Ratusan sopir angkutan kota (angkot) menggelar deklarasi memberikan dukungan dan siap memenangkan pasangan calon Presiden Joko Widodo-KH Maruf Amin karena diyakini pemimpin yang merakyat dan mensejahterakan rakyat di Lapangan Cilembang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Kamis.

Koordinator sopir angkot Tasikmalaya, Oleh Suhada mengatakan, aksi deklarasi ini sebagai bentuk dukungan dari masyarakat kecil terhadap Jokowi agar melanjutkan kepemimpinannya untuk menyelesaikan persoalan rakyat.

"Ini merupakan dukungan dari rakyat kecil," kata Oleh.

Ia mengungkapkan, kepemimpinan Jokowi telah menunjukan perhatiannya kepada rakyat kecil, bahkan telah banyak membantu masyarakat melalui berbagai program, di antaranya Program Keluarga Harapan (PKH), lalu subsidi sekolah, dan kesehatan.

Menurut dia, program yang digulirkan Presiden Jokowi selama hampir lima tahun telah memberikan yang terbaik untuk masyarakat seluruh daerah di Indonesia.

"Baru di era Presiden Jokowi masyarakat Indonesia merasakan harga bahan bakar minyak merata di seluruh daerah," katanya.

Ia berharap, kepemimpinan Presiden Jokowi bersama Maruf Amin dapat terus membenahi masalah bangsa untuk memberikan kesejahteraan bagi masyarakat.

Salah satunya, kata dia, masalah keberadaan tranportasi daring untuk dibuatkan aturan agar tidak menimbulkan masalah pendapatan bagi para sopir angkot.

"Presiden Jokowi harus bisa membuat aturan untuk ojek daring," katanya.

Ia menambahkan alasan memberikan dukunganya itu kepada Jokowi-Maruf Amin karena khawatir ada pihak tertentu yang mengklaim dukungan dari sopir angkot Tasikmalaya.

Ia mengimbau para sopir yang sudah mendeklarasikan dukungannya untuk mengajak masyarakat lain mendukung pasangan calon Presiden Jokowi-Maruf Amin.

"Kami mengajak semua pihak untuk melanjutkan kepemimpinan Jokowi agar pembangunan yang sudah dilakukan selama ini terus berjalan," katanya.
Pewarta:
Editor: Edy Supriyadi
Copyright © ANTARA 2019
Setjen MPR ambil bagian dalam lomba Paduan Suara Kepemiluan 2019 Sebelumnya

Setjen MPR ambil bagian dalam lomba Paduan Suara Kepemiluan 2019

Haedar sebut penerimaan putusan PHPU Pilpres cerminkan kenegarawanan Selanjutnya

Haedar sebut penerimaan putusan PHPU Pilpres cerminkan kenegarawanan