Prabowo katakan luar biasa sambutan masyarakat Jambi

Polisi temukan TKP lima korban tewas kericuhan 22 Mei
Dokumentasi kampanye Prabowo Subianto. (ANTARA FOTO/Rony Muharrman)
Jambi, Provinsi Jambi (ANTARA) - Dalam seri kampanye di Jambi, Provinsi Jambi, calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, mengatakan, sambutan masyarakat Jambi atas kehadiran dia sangat luar biasa dan penuh semangat.

"Terima kasih sambutan masyarakat Jambi yang meriah, penuh semangat dan penuh gemuruh terhadap saya dan rombongan saya," kata Prabowo, setibanya di ACC Hotel Ratu, Jambi, Kamis.

Menurut dia, di berbagai daerah sambutan luar biasa juga ada pada emak-emak. Bahkan, kata Prabowo, emak-emak sampai menarik-narik tangan dan baju dia.

"Setelah saya keliling-keliling ketemu rakyat saya jadi muda 15 tahun. Apalagi ketemu emak-emak kalau ketemu banyak yang menarik-narik saya, mungkin gemes," kata Prabowo.

Warga dan para kader partai Koalisi Indonesia Menang, sudah mulai memadati lokasi kegiatan sejak 08.00. Volume kendaraan menuju titik acara juga padat.

Kegiatan Prabowo Menyapa Masyarakat Jambi ini juga dikawal ratusan aparat keamanan. Kedatangan Prabowo semula dijadwalkan pukul 10.00 WIB namun batu tiba pukul 11.30 WIB.

Prabowo kunjungi keluarga SBY di Cikeas

Pewarta:
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2019
WNA punya KTP elekronik di Jabar kurang dari 200 orang Sebelumnya

WNA punya KTP elekronik di Jabar kurang dari 200 orang

Sidang MK, KPU nilai tim kuasa hukum BPN tidak taat hukum acara Selanjutnya

Sidang MK, KPU nilai tim kuasa hukum BPN tidak taat hukum acara