counter

Kenakan jaket bomber, Jokowi awali kunjungan kerja di Kendari

Calon independen minimal didukung 24 ribu calon pemilih
Kenakan jaket bomber Jokowi awali kunjungan kerja di Kendari (Hanni Sofia)
Kendari (ANTARA News) - Dengan mengenakan jaket bomber produksi brand lokal Raw Type Riot (R.T.R), Presiden Joko Widodo mengawali kunjungan kerjanya di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo tiba di Pangkalan TNI AU Haluoleo, Kendari, Sultra, Jumat pada sekitar pukul 16.32 WITA.

Presiden bertolak dari Gorontalo sebelumnya, untuk kemudian ke Kendari dengan sejumlah agenda termasuk salah satunya bertemu para nelayan di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Sodoa.

Saat tiba Presiden Jokowi disambut oleh para pejabat setempat termasuk Gubernur Sultra Ali Mazi dan jajarannya.

Ibu Negara Iriana yang mengenakan kemeja putih dan celana hitam turut mendampingi dalam kunjungan kerja tersebut.

Sejumlah pejabat yang turut serta dalam rombongan Presiden di antaranya Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Pertanian Andy Amran Sulaiman, dan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko,

Rencananya, Jokowi akan mengunjungi sejumlah titik di Kendari yakni Area MTQ untuk jalan santai, TPI, dan Gelanggang Olahraga Bahtera.

Presiden Jokowi dijadwalkan melakukan jalan santai dengan masyarakat Kendari yang  dilanjutkan pembagian bantuan di Tempat Pelelangan Ikan bagi 700 nelayan di Sodoa. 

Ia pun akan mencanangkan program tapal batas kepemilikan tanah, lalu diakhiri dengan pembagian sertifikat tanah kepada 2000 warga yang tersebar di tiga wilayah, Kota Kendari, Kabupaten Konawe  dan Kabupaten Konawe Selatan.

Kunjungan Presiden ke Kendari merupakan kedua kalinya setelah pada November 2014, ia hadir di kota berjuluk bumi anoa itu untuk acara Munas Kagama dan kunjungan ke Pelabuhan  Perikanan Samudra di Abeli.

Presiden: dorong pertumbuhan ekonomi syaratnya hanya 1

Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2019
Tokoh lintas agama Tulang Bawang dukung Jokowi-Ma'ruf Sebelumnya

Tokoh lintas agama Tulang Bawang dukung Jokowi-Ma'ruf

Penyerahan data syarat Bakal Calon Pilkada Selanjutnya

Penyerahan data syarat Bakal Calon Pilkada