pemilu.antaranews.com
HITUNG CEPAT
PEMILU PRESIDEN 2024
25.55%
57.81%
16.62%
25.34%
58.08%
16.58%
25.06%
59.08%
15.86%
24.77%
59.19%
16.04%

Di Gorontalo, Jokowi gelar silaturahim dengan TKD

Rutan Salemba sudah terima logistik Pemilu 2024
Capres nomor urut 01 Joko Widodo bersilaturahim dengan TKD, caleg dan relawan Gorontalo di Hotel Maqna Kota Gorontalo, Kamis (28/2/2019) malam. (ANTARA News/ (Agus Salim)
Gorontalo (ANTARA) - Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo bersilaturahim dengan pengurus Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf Gorontalo di Hotel Maqna Kota Gorontalo, Kamis malam.

Acara silaturahim itu juga dihadiri para caleg daerah dari partai pendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf dan para relawan Jokowi-Ma'ruf.

Acara tersebut diisi dengan pernyataan dukungan keluarga besar Uno Provinsi Gorontalo kepada Jokowi sebagai Presiden RI 2019-2024.

Dalam kesempatan itu Kerua TKD Jokowi-Ma'ruf Gorontalo, Ida Saidah Rusli Habibie mengatakan banyak yang menyambut kehadiran Jokowi yang telah memberikan perhatian kepada Provinsi Gorontalo.

Ida mengaku posisinya sebagai Ketua TKD Gorontalo merupakan kepercayaan yang diberikan kepadanya.

"Cukup berat, namun berkat dukungan teman-teman, insya Allah bisa tercapai," katanya.

Sementara itu pernyataan dukungan Keluarga Besar Uno Provinsi Gorontalo didasari pada pertimbangan mencermati kinerja pemerintahan Presiden Jokowi selama hampir satu periode ini, terutama perhatian dan kepedulian pemerintah pusat terhadap pembangunan di Gorontalo telah dirasakan selama ini.

"Memang kami menyadari bahwa ada salah satu bagian dari keluarga besar kami yang juga ikut dalam kontestasi pemilihan presiden/wapres saat ini, namun dengan beaar hati kami harus menyampaikan bahwa kepentingan bangsa dan negara sungguh jauh lebih penting dari sekedar kepentingan keluarga," kata wakil keluarga besar Uno Gorontalo, Rudi Hartono Uno ketika menyampaikan pernyataan dukungan.

Baca juga: Presiden Jokowi tiba di Gorontalo

Baca juga: Mbah Moen kembali doakan Jokowi menang Pilpres 2019

 
Pewarta:
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2019
Buku "Dari Jokowi Ke Harari" berkampanye dengan mendidik Sebelumnya

Buku "Dari Jokowi Ke Harari" berkampanye dengan mendidik

Haedar sebut penerimaan putusan PHPU Pilpres cerminkan kenegarawanan Selanjutnya

Haedar sebut penerimaan putusan PHPU Pilpres cerminkan kenegarawanan