counter

Sandiaga silaturrahim dengan habib se-Bondowoso

Pemkab Batang tutup wisata yang tidak terapkan protokol kesehatan
Sandiaga Uno (ANTARA FOTO/M Ibnu Chazar)
Pilih mereka yang punya akal sehat. Indonesia butuh perubahan. Kemudian kerja tuntas. Terus bekerja hingga 17 April. Jangan terlena. Dan Keempat adalah Kerja Ikhlas."
Bondowoso (ANTARA News) - Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno bersilaturahim dengan para habib se-Kabupaten Bondowoso di gedung Al Khairiyah Kademangan, Bondowoso, Jawa Timur, Rabu.

Pada kesempatan itu Sandi meminta doa agar Pilpres 2019 menghadirkan pemimpin yang terbaik untuk Indonesia.

"Pemimpin yang menciptakan dan menyediakan lapangan kerja, pemimpin yang mampu mengatasi harga-harga kebutuhan bahan pokok yang stabil dan terjangkau," ucap Sandi dalam keterangan tertulis yang diterima Antara.

Ratusan orang yang hadir di acara itu, berdesakan dan berkerumun mendekati calon wakil presiden nomor urut 02 tersebut untuk mendapatkan kesempatan berjabat tangan dan berswafoto. Disambut lantunan sholawat dan drum band, masyarakat sekitar juga ikut menyambutnya.

Sandi yang merupakan cawapres dari dari Capres Prabowo Subianto tersebut meminta kepada para simpatisannya untuk bekerja dengan 4 As.

"Pertama kerja keras, tinggal 56 hari lagi menuju 17 April. Terus ajak saudara, kerabat, sahabat. Saya sudah seribu seratus sembilan puluh titik mengunjungi hampir seluruh wilayah Indonesia. Di tiap kunjungan saya sampaikan bahwa fokus utama Prabowo Sandi adalah ekonomi," kata Sandi.

Selanjutnya adalah Kerja cerdas. "Pilih mereka yang punya akal sehat. Indonesia butuh perubahan. Kemudian kerja tuntas. Terus bekerja hingga 17 April. Jangan terlena. Dan Keempat adalah Kerja Ikhlas," ucap Sandi.

Ikhlas, lanjut Sandi, apapun hasilnya sudah tertulis di lauhul mahfudz. Usai menuaikan Shalat Dzuhur dan makan siang, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itui berziarah ke makam Habib Ahmad bin Umar Alaydrus dan Habib Muhdor bin Muhammad Al Muhdor yang hanya berjarak 100 meter dari tempat acara.

Menparekraf tegaskan "travel buble" tak berlaku bagi penonton

Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2019
Ma'ruf Amin silaturahmi ke Sulawesi Selatan Sebelumnya

Ma'ruf Amin silaturahmi ke Sulawesi Selatan

Deklarasi dukungan relawan Anies Baswedan maju Pilpres 2024 Selanjutnya

Deklarasi dukungan relawan Anies Baswedan maju Pilpres 2024