pemilu.antaranews.com
HITUNG CEPAT
PEMILU PRESIDEN 2024
25.55%
57.81%
16.62%
25.34%
58.08%
16.58%
25.06%
59.08%
15.86%
24.77%
59.19%
16.04%

Gerindra siap menangkan Prabowo di pilpres 2019

Rutan Salemba sudah terima logistik Pemilu 2024
Politisi Partai Gerindra, Hasyim Djojohadikusumo (FOTO ANTARA/Reno Esnir)
Pontianak (ANTARA News) - DPD Partai Gerindra Kalimantan Barat menyatakan, kesiapannya untuk memenangkan capres dan cawapres, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno pada Pilpres 2019 mendatang.

"Kami siap memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres mendatang, dalam memperbaiki bangsa, karena kami prihatin perekonomian Indonesia yang masih jauh dari harapan," kata Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar, Suriansyansah saat menghadiri dialog kebangsaan yang dihadiri oleh Hasyim Djojohadikusumo di Pontianak, Rabu.

Ia menjelaskan, dukungan pada Capres Prabowo Subianto tidak lain adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang adil dan merata.

"Kami menginginkan pemimpin baru, sehingga perlu dukungan masyarakat dalam memenangkan capres Prabowo Subianto di Pilpres 2019," katanya.

Menurut dia, tanpa dukungan masyarakat, maka pihaknya tidak akan mampu menenangkan beliau (Prabowo Subianto) "Harapan kami informasi yang benar dan akurat bisa tersampaikan oleh bapak Hasyim Djojohadikusumo tentang Prabowo Subianto pada masyarakat," katanya.

Ketua Panitia Dialog Kebangsaan, Katherine A Oendoen menyatakan, masyarakat Kalbar sangat rindu dan ingin mengetahui lebih banyak tentang sosok Capres Prabowo Subianto sehingga digelarnya dialog kebangsaan tersebut.

"Dan masyarakat umumnya ingin mengenal lebih dalam lagi apa-apa saja tentang Capres Prabowo Subianto. Kami berharap itu semuanya bisa terjawab dengan digelarnya dialog kebangsaan ini dengan dihadirkannya Hasyim Djojohadikusumo," katanya.

Dialog Kebangsaan tersebut dihadiri oleh Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra, Hasyim Djojohadikusumo serta juga dirangkai dengan pengukuhan pengurus daerah Gerakan Kristiani Indonesia Raya, Kalbar.
Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2019
Tim gabungan simulasi pengamanan pemilu di Lubuklinggau Sebelumnya

Tim gabungan simulasi pengamanan pemilu di Lubuklinggau

Bawaslu jelaskan Jokowi tak langgar netralitas soal bansos di Banten Selanjutnya

Bawaslu jelaskan Jokowi tak langgar netralitas soal bansos di Banten