Hasto: Kami tidak akan gentar hadapi teror

Bawaslu, KPU, Kemendagri deklarasikan netralitas Pemilu
Sekretaris Tim Kampanye Nasional Jokowi-Maruf Amin, Hasto Kristiyanto, menjawab pertanyaan media usai nobar Debat Capres di Parkir Timur Senayan. (Fianda Rassat/ANTARA News)
Soal ledakan kami tidak pernah takut karena Jokowi juga bilang jangan pernah takut
Jakarta (ANTARA News) - Sekretaris Tim Kampanye Nasional Jokowi-Maruf Amin, Hasto Kristiyanto, menegaskan bahwa pihaknya tidak akan gentar terhadap aksi teror.

"Soal ledakan kami tidak pernah takut karena Jokowi juga bilang jangan pernah takut," kata Hasto kepada media usai nobar Debat Capres di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Minggu malam..

Dia menyebut mereka yang menggunakan cara-cara kotor akan dimurkakan oleh Tuhan dan tidak mendapat tempat di bumi Pancasila yang penuh toleransi.

Hasto juga menyebut ada dua relawan yang terluka dalam insiden ledakan di depan Stadion Akuatik, Komplek GBK itu.

"Dari relawan ada yang terluka, satu kami bawa ke RS dan satu kemudian mendapatkan perawatan darurat. kami doakan semoga segala sesuatunya dapat berjalan dengna baik dan korban diberi kesembuhan," ujarnya

Hasto menambahkan bahwa pihaknya juga telah melaporkan insiden tersebut kepada presiden seraya mengucaplan terima kasih kepada aparat keamanan atas kerja kerasnya dalam menjaga suasana kondusif.

Dirinya yakin bahwa tindakan teror tidak akan pernah bisa membungkam kebaikan.
Pewarta:
Editor: Ahmad Buchori
Copyright © ANTARA 2019
BPN kritisi KPU soal ketidakamanan nobar Sebelumnya

BPN kritisi KPU soal ketidakamanan nobar

KPU Sulteng antisipasi potensi masalah penghitungan suara Selanjutnya

KPU Sulteng antisipasi potensi masalah penghitungan suara