pemilu.antaranews.com
HITUNG CEPAT
PEMILU PRESIDEN 2024
25.55%
57.81%
16.62%
25.34%
58.08%
16.58%
25.06%
59.08%
15.86%
24.77%
59.19%
16.04%

Relawan pemenangan Prabowo-Sandi gelar nobar di Rembiga

Rutan Salemba sudah terima logistik Pemilu 2024
Ilustrasi (Antara)
Mataram, 17/2 (ANTARA News) - Tim Satuan Tugas (Satgas) Relawan Pemenangan Prabowo-Sandi wilayah Nusa Tenggara Barat menggelar "nonton bareng" (nobar) debat calon presiden putaran kedua di sekretariat bersama (sekber) di Jalan Dr Wahidin, Rembiga, Kota Mataram.

Emilia Sa`di Rasyid, Bendahara Sekretaris Bersama (Sekber) Satgas Relawan Pemenangan Prabowo-Sandi NTB, Minggu malam, mengatakan acara nobar debat kedua untuk memahami visi misi pasangan calon nomor urut 02 itu.

"Dari debat pertama, kita sudah gelar nobar di sini. Jadi, ini yang keduanya kita gelar nobar debat capres," kata Emil saat ditemui wartawan.

Sekber yang menempati sebuah rumah toko (ruko) di Jalan Dr Wahidin, Kecamatan Rembiga, Kota Mataram, itu dikatakan menjadi posko utama Tim Satgas Relawan Pemenangan Prabowo-Sandi wilayah NTB.

"Insya Allah kita masih di sini sampai 17 April mendatang, sampai tahap pemungutan suara, kita juga masih di sini. Dari sini kita juga akan siapkan tim pemantau pemungutan suara di masing-masing TPS," ujarnya.

Dalam acara nobar yang digelar itu banyak warga dari kalangan generasi milenial ikut menyaksikan debat kedua ini.

Debat kedua yang hanya diikuti capres tanpa wapres itu mengangkat tema energi dan pangan, sumber daya alam dan lingkungan hidup, serta infrastruktur.

Pelaksanaan debat kedua antara capres 01 Joko Widodo dan capres 02 Prabowo Subianto ini digelar KPU di Hotel Sultan, Jakarta Pusat.
Pewarta:
Editor: M Arief Iskandar
Copyright © ANTARA 2019
Jokowi katakan tidak ada yang saya takuti untuk kepentingan negara Sebelumnya

Jokowi katakan tidak ada yang saya takuti untuk kepentingan negara

Polisi siagakan 3.315 personel untuk amankan aksi di MK Selanjutnya

Polisi siagakan 3.315 personel untuk amankan aksi di MK